Sinopsis Film India ANDHADHUN

Sinopsis Film India ANDHADHUN - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film India ANDHADHUN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Review, Artikel Sinopsis Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film India ANDHADHUN
link : Sinopsis Film India ANDHADHUN

Baca juga


Sinopsis Film India ANDHADHUN

Sinopsis Film India ANDHADHUN menceritakan Seorang petani memburu seekor kelinci yang tampaknya terlihat buta di sebuah ladang kubis. Saat kelinci bersembunyi, petani melihatnya dan membidik dengan senjatanya. ilm ANDHADHUN merupakan film dengan genre komedi, misteri dan thriller dengan rating tinggi yaitu sebesar 9.1 versi imdb. Film yang dirilis 5 Oktober 2018 ini dibintangi oleh Ayushmann Khurrana (Akash), Tabu (Simi), Radhika Apte (Sofie), Anil Dhawan (Pramod Sinha) dan Manav Vij (Inspector Mahendra). 

Akash adalah seorang pianis 'tunanetra' yang sedang mencari inspirasi. Ia menghabiskan waktunya untuk menyelesaikan karya musik yang mana merupakan contoh dari karya seni terbaiknya. Satu-satunya orang yang tampaknya sadar akan kehadirannya adalah anak tetangga pemilik kucing bernama Rani yang selalu mengujinya, apakah dia benar-benar seorang tunanetra.
Sinopsis Film 'ANDHADHUN', Tunanetra Yang Pura-pura Buta dan Jadi Saksi Pembunuhan
Satu hari, Akash terjungkal karena wanita bernama Sofie saat melintasi jalan. Ayah Sofie adalah pemilik restoran. Sofie kagum dengan bakat Akash dan memberinya kesempatan kepadanya bermain piano di restoran milik ayahnya. Hal itu ia lakukan supaya bakat Akash bisa diketahui oleh aktor senior Pramod Sinha. Sumber dari Kapanlagi.com



Demikianlah Artikel Sinopsis Film India ANDHADHUN

Sekianlah artikel Sinopsis Film India ANDHADHUN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film India ANDHADHUN dengan alamat link https://maniasinopsis.blogspot.com/2018/11/sinopsis-film-india-andhadhun.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film India ANDHADHUN