Sinopsis Film The Fear of Darkness (2015)

Sinopsis Film The Fear of Darkness (2015) - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film The Fear of Darkness (2015), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Review, Artikel Sinopsis Drama, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film The Fear of Darkness (2015)
link : Sinopsis Film The Fear of Darkness (2015)

Baca juga


Sinopsis Film The Fear of Darkness (2015)

Sinopsis Film The Fear of Darkness - Film The Fear of Darkness adalah film bergenre thriller horror yang disutradarai oleh Christopher Fitchett dan dibintangi oleh Christopher Fitchett, Henry Tefay. Filmnya terbilang menarik, memang masih bertumpu pada jumpscare seperti film horror lainnya, tapi untuk pecinta thriller supranatural tentunya suka dengan jenis seperti ini. Film The Fear of Darkness rilis pada tahun 2015.

Sinopsis Film The Fear of Darkness (2015)

Plotnya menceritakan tentang seorang psikiater muda brilian yang dipaksa untuk menghadapi makhluk misterius yang berdiam jauh di dalam alam bawah sadar sendiri ketika ia menyelidiki hilangnya mahasiswa secara supranatural.

Baca Juga: Sinopsis Film Drag Me To Hell (2009)

Judul Film: The Fear of Darkness
Genre: Misteri, Thriller
Sutradara: Christopher Fitchett
Penulis: Christopher Fitchett, Henry Tefay
Durasi: 96 Menit

Pemain Film The Fear of Darkness:
  • Maeve Dermody sebagai Dr Sarah Faithfull
  • Penelope Mitchell sebagai Skye Williams
  • Mark Leonard Winter sebagai Matt Sorensen
  • Aaron Pedersen sebagai Dr Nicholas Trengrove
  • Christopher Sommers sebagai Det. Gardiner
  • Damien Garvey sebagai Sr. Det. von Holzen

Demikianlah informasi mengenai Sinopsis Film The Fear of Darkness yang bisa saya berikan, jangan lupa bookmark untuk mendapatkan update sinopsis terbaru, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film The Fear of Darkness (2015)

Sekianlah artikel Sinopsis Film The Fear of Darkness (2015) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film The Fear of Darkness (2015) dengan alamat link https://maniasinopsis.blogspot.com/2017/03/sinopsis-film-fear-of-darkness-2015.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film The Fear of Darkness (2015)