Sinopsis Film Unconscious (2014)

Sinopsis Film Unconscious (2014) - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Unconscious (2014), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Review, Artikel Sinopsis Drama, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Unconscious (2014)
link : Sinopsis Film Unconscious (2014)

Baca juga


Sinopsis Film Unconscious (2014)

Sinopsis Film Unconscious - Film Unconscious adalah Film bergenre drama, misteri yang disutradarai oleh Michael Polis dan ditulis oleh Mike Le dan Amy Kolquist. Film ini juga mempunyai judul lain yaitu Amnesiac karena ceritanya menghadirkan seseorang yang kehilangan ingatan. Film Unconscious dibintangi oleh Kate Bosworth, Wes Bentley, Olivia Rose Keegan, rilis pada 27 Desember 2014.

Sinopsis Film Unconscious (2014)

Sinopsis Film Unconscious menceritakan tentang seorang pria yang terbangun di tempat tidur menderita kehilangan memori setelah kecelakaan, karena hilangnya ingatan tersebut, ia mulai merasa banyak kepalsuan berada di dekatnya, bahkan ia mulai curiga bahwa istrinya mungkin bukanlah istrinya sebenarnya, hanya sebuah kebohongan yang memang sengaja untuk menjerat dirinya.

Tidak lama jaringan kebohongan akhirnya ikut mengikat dirinya, serta penipuan memperdalam terjadi di rumah di mana ia segera menemukan dirinya adalah seorang tahanan.


Judul Film: Unconscious
Genre: Drama, Misteri
Sutradara: Michael Polis
Durasi: 90 Menit 


Baca Juga: Sinopsis Film Hollow Man


Pemain Film Unconscious
  • Kate Bosworth sebagai Wanita
  • Wes Bentley sebagai Pria
  • Olivia Rose Keegan sebagai Audrey
  • Shashawnee Hall sebagai Detektif
  • Richard Riehle sebagai Postman
  • Patrick Bauchau sebagai Dokter
  • Mia Barron sebagai Pejabat Rogers

Demikianlah informasi mengenai Sinopsis Film Unconscious yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Unconscious (2014)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Unconscious (2014) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Unconscious (2014) dengan alamat link https://maniasinopsis.blogspot.com/2017/02/sinopsis-film-unconscious-2014.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Unconscious (2014)