Sinopsis Film First Man

Sinopsis Film First Man - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film First Man, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Review, Artikel Sinopsis Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film First Man
link : Sinopsis Film First Man

Baca juga


Sinopsis Film First Man

Sinopsis Film First Man adalah kisah memukau dari misi NASA untuk mendaratkan seorang pria di bulan, berfokus pada Neil Armstrong dan tahun 1961-1969. Orang pertama yang visceral, berdasarkan buku karya James R. Hansen, film ini akan menjelajahi pengorbanan dan biaya — tentang Armstrong dan bangsa — salah satu misi paling berbahaya dalam sejarah. Film First Man akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada hari ini, Rabu (10/10/2018). Disutradarai oleh Damien Chazelle, ia kembali bekerja sama dengan Ryan Gosling yang memerankan Neil Armstrong.

First Man showtimes and ticketsSekilas Neil Armstrong yang merupakan mantan perwira Angkatan Laut Amerika Serikat dan juga pilot uji coba Stasiun Penerbangan Kecepatan Tinggi Komite Penasihat Penerbangan Nasional. Dari film ini kita bisa mengetahui Neil Armstrong bermain-main dengan emosinya hingga menjadi seorang astronot legendaris.  Bagaimana pertentangan-pertentangan tentang sebuah misi dan kehidupan pribadinya juga akan dibahas di sepanjang film ini. 



Demikianlah Artikel Sinopsis Film First Man

Sekianlah artikel Sinopsis Film First Man kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film First Man dengan alamat link https://maniasinopsis.blogspot.com/2018/11/sinopsis-film-first-man.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film First Man