Sinopsis Film BOHEMIAN RHAPSODY

Sinopsis Film BOHEMIAN RHAPSODY - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film BOHEMIAN RHAPSODY, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Review, Artikel Sinopsis Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film BOHEMIAN RHAPSODY
link : Sinopsis Film BOHEMIAN RHAPSODY

Baca juga


Sinopsis Film BOHEMIAN RHAPSODY

Sinopsis Film BOHEMIAN RHAPSODY mengisahkan tentang penyanyi Freddie Mercury, gitaris Brian May, drummer Roger Taylor dan gitaris bass John Deacon mengambil dunia musik memasuki dunia muasik dan membentuk bank rock n roll yang diberinama Queen pada tahun 1970. Dikelilingi oleh pengaruh yang lebih gelap, Mercury memutuskan untuk meninggalkan Queen bertahun kemudian untuk mengejar karir solo. Didiagnosis dengan AIDS pada 1980-an, vokalis flamboyan bersatu kembali dengan kelompok untuk konser amal Live Aid - memimpin band di salah satu pertunjukan terbesar dalam sejarah rock.

Film ini BOHEMIAN RHAPSODY digarap oleh sutradara Bryan Singer. Dalam film ini juga kita akan diajak untuk melihat awal kehidupan Freddy yang punya nama asli Farrokh Bulsara. Farrokh Bulsara adalah anak dari seorang imigran yang datang ke Inggris untuk mengubah nasib keluarganya. Band favoritnya kala masih muda adalah Smile. Farrokh lalu membentuk band bersama John Deacon (Joseph Mazzello), Roger Taylor (Ben Hardy), dan Brian May (Gwilym Lee). 



Demikianlah Artikel Sinopsis Film BOHEMIAN RHAPSODY

Sekianlah artikel Sinopsis Film BOHEMIAN RHAPSODY kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film BOHEMIAN RHAPSODY dengan alamat link https://maniasinopsis.blogspot.com/2018/11/sinopsis-film-bohemian-rhapsody.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film BOHEMIAN RHAPSODY