SINOPSIS CHANDRA NANDINI 04 JANUARI 2018

SINOPSIS CHANDRA NANDINI 04 JANUARI 2018 - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS CHANDRA NANDINI 04 JANUARI 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Review, Artikel Sinopsis Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS CHANDRA NANDINI 04 JANUARI 2018
link : SINOPSIS CHANDRA NANDINI 04 JANUARI 2018

Baca juga


SINOPSIS CHANDRA NANDINI 04 JANUARI 2018

SINOPSIS CHANDRA NANDINI 04 JANUARI 2018 menceritakan Chanakya mengambil Chandragupta dari orang tua angkatnya untuk ia latih. Tahun berlalu dan Chandragupta terus tinggal di asrama Chanakya dan diajarkan banyak ilmu oleh Chankya.

Setelah mengetahui tentang rencana pernikahannya, Nandni mengamil sebuah rencana. Sementara itu, Chanakya menyadari bahwa Chandragupta sudah cocok untuk menjadi seorang raja. Kemudian, kabar kunjungan Alexander ke India sampai di telinga Chanakya.

Nandni menyamar sebagai seorang pria dan mencoba melawan Chandragupta. Kemudian, Nandni terkejut mengetahui bahwa Chandragupta telah memasuki istana. Nandni tidak tinggal diam mengetahui hal ini.

Chandragupta menyusup ke pilihan calon pengantin pria tapi ia diusir. Padmanand memaksa Chandragupta untuk melawan Dharam. Kemudian, Chandragupta bertemu dengan Moora.
SINOPSIS CHANDRA NANDINI 04 JANUARI 2018

Chandragupta menyalahkan Nandni karena ia dipenjara. Nandni menampar Chandragupta karena berani mengancam dirinya. Sementara itu, Chanakya menolak untuk menerima Alexander sebagai raja. Sumber dari antvklik



Demikianlah Artikel SINOPSIS CHANDRA NANDINI 04 JANUARI 2018

Sekianlah artikel SINOPSIS CHANDRA NANDINI 04 JANUARI 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS CHANDRA NANDINI 04 JANUARI 2018 dengan alamat link https://maniasinopsis.blogspot.com/2018/02/sinopsis-chandra-nandini-04-januari-2018.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS CHANDRA NANDINI 04 JANUARI 2018