The Foreigner

The Foreigner - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul The Foreigner, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Review, Artikel Sinopsis Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The Foreigner
link : The Foreigner

Baca juga


The Foreigner

The Foreigner mengisahkan Quan (Jackie Chan) seorang pengusaha asal China yang tinggal di London, berusaha membalas dendam atas kematian putri semata wayangnya akibat sebuah ledakan yang bermuatan politis.

Dalam usahanya mencari jawaban atas kejadian tersebut, Quan terlibat konflik dengan berbagai pihak termasuk dengan Hennessy (Pierce Brosnan), seorang petugas intelejen Inggris yang diduga terlibat dalam insiden ledakan itu. Ternyata masa lalu Quan yang misterius mempunyai kaitan dengan kejadian ini.
The Foreigner

THE FOREIGNER
  • Genre : Aksi, Thriller
  • Tanggal Rilis Perdana : 30 September 2017 (Cina)
  • Studio : STX Entertainment
  • Sutradara : Martin Campbell
  • Produser : Wayne Marc Godfrey, Claire Kupchak, D. Scott Lumpkin, Jamie Marshall, Arthur M. Sarkissian
  • Penulis Naskah : David Marconi

Pemain : 
Jackie Chan, Pierce Brosnan, Charlie Murphy, Stephen Hogan, Lasco Atkins, Dino Fazzani, Jane Thorne, Niall McNamee, Dermot Crowley

sumber dari wowkeren



Demikianlah Artikel The Foreigner

Sekianlah artikel The Foreigner kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel The Foreigner dengan alamat link https://maniasinopsis.blogspot.com/2017/10/the-foreigner.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : The Foreigner