FILM Wakefield

FILM Wakefield - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FILM Wakefield, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Review, Artikel Sinopsis Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FILM Wakefield
link : FILM Wakefield

Baca juga


FILM Wakefield

FILM Wakefield akan mengisahkan seorang pria bernama Howard Wakefield (Bryan Cranston). Dia adalah gambaran dari orang yang berhasil. Howard memiliki istri yang cantik (Jennifer Garner) dan dua orang putri. Pekerjaannya yang bagus sebagai seorang pengacara di Manhattan serta rumah yang nyaman di pingiran kota. Suatu hari, Howard memutuskan hidup bersembunyi di sebuah loteng yang terletak pada sebuah rumah yang tak jauh dari tempat tinggalnya. 

Keputusannya membuat keluarganya bertanya-tanya apa yang terjadi pada dirinya yang menghilang tanpa pesan apapun. Howard selalu mengamati apapun yang dilakukan keluarganya dari loteng tempat tinggalnya saat ini. Isolasi terhadap dirinya hingga berbulan-bulan membuatnya bertanya-tanya apakah mungkin dia bisa kembali setelah yang dia lakukan?
FILM Wakefield

WAKEFIELD
  • Genre : Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : 19 Mei 2017 (Limited)
  • MPAA Rating : Dewasa
  • Durasi : 106 min.
  • Studio : IFC Films
  • Sutradara : Robin Swicord
  • Produser : Bonnie Curtis, Julie Lynn, Wendy Federman, Carl Moellenberg, Elliot Webb
  • Penulis Naskah : Robin Swicord

Pemain : 
Bryan Cranston, Jennifer Garner, Jason O'Mara, Beverly D'Angelo, Ian Anthony Dale, Pippa Bennett-Warner, Ellery Sprayberry, Victoria Bruno

sumber dari wowkeren



Demikianlah Artikel FILM Wakefield

Sekianlah artikel FILM Wakefield kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FILM Wakefield dengan alamat link https://maniasinopsis.blogspot.com/2017/10/film-wakefield.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : FILM Wakefield