FILM Thor: Ragnarok

FILM Thor: Ragnarok - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FILM Thor: Ragnarok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Review, Artikel Sinopsis Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FILM Thor: Ragnarok
link : FILM Thor: Ragnarok

Baca juga


FILM Thor: Ragnarok

FILM Thor: Ragnarok masih akan mengisahkan petualangan sang Dewa Petir, Thor (Chris Hemsworth). Hela (Cate Blanchett), Ratu Kematian dengan mudah mengalahkan Thor dan dia menghancurkan mjolnir dengan tangan telanjang. Belum puas dengan itu, Hela meluluh lantakkan Asgrad dan mengusir Dewa Petir ke planet lain. Thor akhirnya ditangkap oleh Valkyrie (Tessa Thompson) dan dibawa ke The Grandmaster (Jeff Goldblum). Dia kemudian dijadikan seorang Gladiator. Sejak itu, tampilannya pun berubah. Rambut panjangnya dipotong cepak. 

Kini ia dilengkapi senjata berupa perisai dan pedang. Ketika menunggu di arena Gladitor, Thor terkejut disaat mengetahui lawannya adalah sahabatnya sendiri, Hulk (Mark Ruffalo). Jagoan super bertubuh hijau ini pun muncul dengan tampilan baru. Siapakah yang akan memenangkan pertarungan Gladiator tersebut?
FILM Thor: Ragnarok

THOR: RAGNAROK
  • Genre : Superhero, Aksi, Petualangan
  • Tanggal Rilis Perdana : 03 November 2017
  • Studio : Marvel Studios
  • Sutradara : Taika Waititi
  • Produser : Kevin Feige
  • Penulis Naskah : Stephany Folsom, Craig Kyle, Christopher Yost

Pemain : 
Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Idris Elba, Anthony Hopkins, Tessa Thompson, Cate Blanchett, Jeff Goldblum, Mark Ruffalo, Karl Urban

sumber dari wowkeren



Demikianlah Artikel FILM Thor: Ragnarok

Sekianlah artikel FILM Thor: Ragnarok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FILM Thor: Ragnarok dengan alamat link https://maniasinopsis.blogspot.com/2017/10/film-thor-ragnarok.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : FILM Thor: Ragnarok