Film Flatliners

Film Flatliners - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Film Flatliners, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Review, Artikel Sinopsis Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Film Flatliners
link : Film Flatliners

Baca juga


Film Flatliners

Film Flatliners akan mengisahkan lima mahasiswa kedokteran yang terobsesi oleh berbagai misteri kehidupan. Mereka selalu ingin berada di luar batas kehidupan hingga memulai sebuah eksperimen berbahaya. Mereka mulai dengan menghentikan detak jantung untuk jangka waktu yang singkat dan kembali dari kematian. Namun lambat laun eksperimen mereka semakin berbahaya dengan jangka waktu yang lebih lama dan membuat mereka dihantui kesalahan masa lalu mereka. Selain itu mereka juga mengalami hal-hal spiritual yang menjadi konsekuensi setelah memasuki dunia kematian.
film Flatliners

FLATLINERS
  • Genre : Fiksi Ilmiah, Thriller
  • Tanggal Rilis Perdana : 29 September 2017
  • MPAA Rating : Bimbingan Ortu
  • Studio : Columbia Pictures
  • Sutradara : Niels Arden Oplev
  • Produser : Laurence Mark, Michael Douglas, David Blackman
  • Penulis Naskah : Ben Ripley

Pemain
Ellen Page, Diego Luna, Nina Dobrev, Beau Mirchoff, Kiefer Sutherland, Kiersey Clemons, James Norton, Charlotte McKinney, Tyler Hynes, Steve Byers, Daniela Barbosa, Madison Brydges, Jenny Raven

sumber dari wowkeren



Demikianlah Artikel Film Flatliners

Sekianlah artikel Film Flatliners kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Film Flatliners dengan alamat link https://maniasinopsis.blogspot.com/2017/10/film-flatliners.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Film Flatliners