Film CHEF

Film CHEF - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Film CHEF, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Review, Artikel Sinopsis Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Film CHEF
link : Film CHEF

Baca juga


Film CHEF

Film CHEF ini berdasarkan film terkenal dari Hollywood berjudul sama yang rilis pada tahun 2014 silam. "Chef" akan berkisah pada sebuah perjalanan Roshan Kalra (Saif Ali Khan) yang berusaha mencari suatu prioritas dalam kehidupannya. Disisi lain dia juga berusaha mencari sebuah kebahagiaan setelah beberapa hal buruk yang terjadi. Film ini merupakan sebuah cerita tentang makanan, cinta keluarga dan kebersamaan. Sekaligus suatu penggambaran seorang ayah yang mencoba membangun kembali ikatan dengan sang putra.

CHEF
  • Genre : Komedi, Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : 06 Oktober 2017 (India)
  • Studio : T-Series
  • Sutradara : Raja Krishna Menon
  • Produser : Bhushan Kumar, Krishan Kumar, Raja Krishna Menon, Vikram Malhotra, Janani Ravichandran
  • Penulis Naskah : Ritesh Shah, Suresh Nair, Raja Krishna Menon

Pemain
Saif Ali Khan, Padmapriya, Dhanish Karthik, Dinesh Prabhakar, Chandan Roy Sanyal, Svar Kamble, Shayan Munshi, Russell Peters

sumber dari wowkeren



Demikianlah Artikel Film CHEF

Sekianlah artikel Film CHEF kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Film CHEF dengan alamat link https://maniasinopsis.blogspot.com/2017/10/film-chef.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Film CHEF