Film Blade Runner 2049

Film Blade Runner 2049 - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Film Blade Runner 2049, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Review, Artikel Sinopsis Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Film Blade Runner 2049
link : Film Blade Runner 2049

Baca juga


Film Blade Runner 2049

Film Blade Runner 2049 merupakan kelanjutan dari tiga puluh tahun pada film pertama. Film ini akan mengisahkan seorang 'blade runner' baru, dia adalah salah satu polisi di Los Angeles, Opsir K (Ryan Gosling). K sedang menggali rahasia lama yang terkubur dan memiliki potensi menghancurkan masyarakat. Penemuannya telah menuntun K pada Rick Deckard (Harrison Ford), seorang mantan blade runner kepolisian Los Angeles yang telah hilang selama 30 tahun.
Film Blade Runner 2049

BLADE RUNNER 2049
  • Genre : Fiksi Ilmiah, Thriller
  • Tanggal Rilis Perdana : 06 Oktober 2017
  • MPAA Rating : Dewasa
  • Studio : Warner Bros. Pictures
  • Sutradara : Denis Villeneuve
  • Produser : Ridley Scott, Bud Yorkin, Cynthia Yorkin, Broderick Johnson, Andrew Kosove
  • Penulis Naskah : Michael Green, Hampton Fancher

Pemain : 
Harrison Ford, Ryan Gosling, Ana de Armas, Jared Leto, Robin Wright Penn, Barkhad Abdi, Sylvia Hoeks, Dave Bautista, Carla Juri, Mackenzie Davis, David Dastmalchian, Hiam Abbass, Lennie James

Sumber dari wowkeren



Demikianlah Artikel Film Blade Runner 2049

Sekianlah artikel Film Blade Runner 2049 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Film Blade Runner 2049 dengan alamat link https://maniasinopsis.blogspot.com/2017/10/film-blade-runner-2049.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Film Blade Runner 2049