SINOPSIS PUNAR VIVAH EPISODE 83

SINOPSIS PUNAR VIVAH EPISODE 83 - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS PUNAR VIVAH EPISODE 83, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Review, Artikel Sinopsis Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS PUNAR VIVAH EPISODE 83
link : SINOPSIS PUNAR VIVAH EPISODE 83

Baca juga


SINOPSIS PUNAR VIVAH EPISODE 83

SINOPSIS PUNAR VIVAH EPISODE 83 - Aakash mengumumkan pada seluruh keluarga, tentang perusahaan Aakash yang menerima kontrak kerja yang menjanjikan. Aakash memberitahukan setiap anggota keluarga kalau dia akan mengunjungi Mumbai untuk penandatanganan kontrak tersebut dan mengajak seluruh keluarganya. Di waktu yang bersamaan Aarti memegang tangan Yash ketika Aarti mengetahui kalau mereka akan mengunjungi Mumbai. Ishita terlihat sangat kesal dan iri melihat kasih saying Yash untuk Aarti.

Selanjutnya di sinopsis Punar Vivah hari ini 18 Juli 2017 episode 83, Aarti dan Paridhi menghabiskan banyak waktu dan kasih saying bersama bayi. Ketika Aarti menyadari kalau si bayi terserang demam, dia meminta Paridhi untuk mengambil obat untuk si bayi. Ishita yang melihat kejadian tersebut, mencoba mempengaruihi Paridhi untuk melawan Aarti. Ishita berkata kalau kasih sayang Aarti lebih besar dari Paridhi. Paridhi yang kesal mendengar ucapan Ishita langsung menampar Ishita. Paridhi sepertinya termakan oleh omongan Ishita yang bilang kalau Kasih sayang Aarti kepada bayi Paridhi itu lebih besar dari kasih sayang Paridhi sendiri.
SINOPSIS PUNAR VIVAH EPISODE 83

Sindhias akhirnya jalan bersama anak anaknya ke Mumbai. Sedangakan Yash dan Aarti mencoba mengingat kembali kenangan cinta mereka berdua di kota Mumbai. Demikianlah sinopsis Punar Vivah hari ini 18 Juli 2017 episode 83. Sumber dari ANTV



Demikianlah Artikel SINOPSIS PUNAR VIVAH EPISODE 83

Sekianlah artikel SINOPSIS PUNAR VIVAH EPISODE 83 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS PUNAR VIVAH EPISODE 83 dengan alamat link https://maniasinopsis.blogspot.com/2017/07/sinopsis-punar-vivah-episode-83.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS PUNAR VIVAH EPISODE 83