SINOPSIS MADHUBALA EPISODE 9

SINOPSIS MADHUBALA EPISODE 9 - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS MADHUBALA EPISODE 9, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Review, Artikel Sinopsis Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS MADHUBALA EPISODE 9
link : SINOPSIS MADHUBALA EPISODE 9

Baca juga


SINOPSIS MADHUBALA EPISODE 9

SINOPSIS MADHUBALA EPISODE 9 - Mukund mengatakan pada oaring tuanya kalau Mukund mencintai Madhubala dan berniat untuk menikahi Madhubala setelah dia keluar dari penjara. RK yang keluar dari penjara sangat ingin pergi menemui Madhubala. Bittu mencoba mencegahhnya untuk bertemu, namun RK bersikeras menemui Madhubala. Saat RK datang, Roma dan Trishna bersembunyi di semak semak. Madhubala terheran kenapa mereka bersembunyi.

Selanjutnya di sinopsis Madhubala hari ini 18 Juli 2017 episode 8, Madhubala berbicara pada Padmini mengenai Mukund. Ibu Mukund berjanji akan datang ke rumah Padmini, ketika waktunya sudah tepat. RK menemui Madhubala dan meminta maaf, Namun permintaan maaf RK itu hanyalah kepura puraan. Roma dan Trishna juga ikut meminta maaf pada Madhubala atas segala sikap mereka selama ini. Padmini dan Madhubala bingung apa sebenarnya tujuan ibu Mukund ingin menemui mereka.

Madhubala bertemu dengan Mukund dan meminta agar Ibunya tidak usah datang untuk menemui mereka. Namun Ibu Mukund tetap datang untuk mengusulkan pernikahan Mukund dengan Madhubala. Padmini terjejut dan ia meminta waktu untuk berfikir dahulu. Madhubala mengatakan pada padmini, kalau dia hanya menganggap Mukund sebagai teman saja.
SINOPSIS MADHUBALA EPISODE 9

RK telah merancang sekenario untuk menikahkan Mukund dengan MAdhubala. RK membayar IBunda Mukund untuk mengeksekusi perintahnya. Upacara pernikahan akan dilakukan esok hari, Namun pada saat yang sama RK menjadwaklan Trishna untuk syuting. Saat sedang syuting, Trishna di hina oleh sutradara, Menurut sutradara Trishna tidak mampu berakting. RK meminta bantuan Bittu untuk membawa Madhubala ke lokasi syuting.

Semua kru dan sutradara tidak senang melihat dandanan Trishna saat ingin audisi. Bittu mengatakan bahwa Trishna membutuhkan Make-up Artis dan Trishna meminta bantuan Madhubala. Madhubala yang sebenarnya ingin menjalani upacara pertunangan, Namun dia lebih memilih membantu Trushna. RK senang karna Sekenarionya berjalan sesuai rencama. Sementara Padmini panic mencari keberadaan Madhubala. Sumber dari ANTV



Demikianlah Artikel SINOPSIS MADHUBALA EPISODE 9

Sekianlah artikel SINOPSIS MADHUBALA EPISODE 9 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS MADHUBALA EPISODE 9 dengan alamat link https://maniasinopsis.blogspot.com/2017/07/sinopsis-madhubala-episode-9.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS MADHUBALA EPISODE 9