SINOPSIS MADHUBALA EPISODE 12

SINOPSIS MADHUBALA EPISODE 12 - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS MADHUBALA EPISODE 12, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Review, Artikel Sinopsis Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS MADHUBALA EPISODE 12
link : SINOPSIS MADHUBALA EPISODE 12

Baca juga


SINOPSIS MADHUBALA EPISODE 12

SINOPSIS MADHUBALA EPISODE 12 - RK dan Bittu merasa senang karna melihat Madhubala dan keluarganya telah menderita. RK meminta Bittu untuk menyebarkan foto memalukan itu kepada Tmean teman Madhubala. Malik mendadak menjadi sakit akibat mendengar berita tersebut. Saat Madhubala dan Trishna mencoba menenangkan Malik namun Aai mendadak datang untuk menghina mereka. Madhubala langsung bergegas kerumah RK.

RK dan Bittu mencaci maki Malik sampai sampai Malik marah. Tidak terima atas perlakuan Malik, Anak buah RK langsung memukuli Malik. Madhubala yang bingung mencari dimana Malik berada memilih untuk menelfon Polisi atas hilangnya Malik. Madhubala sedih dan sangat Khawatir akan keselamatan Malik. 
SINOPSIS MADHUBALA EPISODE 12

Setelah Madhubala kembali dari polisi orang orang Panik mencari keberadaan Malik. Dixit berusaha mempengaruhi Mukund untuk memutuskan pertunangannya dengan Madhubala. Swati dihina oleh para tetangga dan hal ini dijadikan kesempatan oleh Aai.

Semua orang mencoba meyakinkan MUkundm namun Madhubala tidak berpikiran demikian. Madhubala membiarkan segala keputusan berada ditakan Mukund. Madhubala mengembalikan cincin pertunangannya dan meminta mukund untuk pergi.  Sumber dari ANTV



Demikianlah Artikel SINOPSIS MADHUBALA EPISODE 12

Sekianlah artikel SINOPSIS MADHUBALA EPISODE 12 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS MADHUBALA EPISODE 12 dengan alamat link https://maniasinopsis.blogspot.com/2017/07/sinopsis-madhubala-episode-12.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS MADHUBALA EPISODE 12