SINOPSIS MADHUBALA 16 JULI 2017 EPISODE 7

SINOPSIS MADHUBALA 16 JULI 2017 EPISODE 7 - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS MADHUBALA 16 JULI 2017 EPISODE 7, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Review, Artikel Sinopsis Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS MADHUBALA 16 JULI 2017 EPISODE 7
link : SINOPSIS MADHUBALA 16 JULI 2017 EPISODE 7

Baca juga


SINOPSIS MADHUBALA 16 JULI 2017 EPISODE 7

SINOPSIS MADHUBALA 16 JULI 2017 EPISODE 7 - Madhubala mencoba Menelpon RK karena ia mengetahui kalau Trishna berada disana. Madhubala yang panik kemudian pergi ke rumah RK dengan niat menyelamatkan Trishna namun dihadang oleh petugas keamanan rumah RK. Roma dan Trishna menjanjikan pada RK bahwa kasus yang menjerat RK akan segera dicabut oleh Madhubala. Mukund menjadi sangat gelisah karena Madhubala tidak kunjung datang. Padmini bingung mobil siapa yang menurunkan Trishna dan Roma.

Selanjutnya di sinopsis Madhubala hari ini 16 Juli 2017 episode 7, Saat sesampainya dirumah, Madhubala tetap menolak mencabut kasusnya walaupun Trishna telah memohonnya. Lalu Roma dan Trishna meminta bantuan Mukund untuk membujuk Madhubala agar mencabut kasusnya. Ibu Mukund mengundang para wartawan untuk membuat sebuah pernyataan yang  diawasi oleh RK atas permintaan Aai, Inspektur Pradhan senang dan mengucapkan terimakasih kepada Aai karna sudah membantunya.

RK kemudian ditangkap dan ditahan oleh polisi. Bittu menjanjiklan kepada RK bahwa dia akan segera bebas. Bittu menemui Aai dan ingin menyuapnya. Aaai menerima suapan tersebut dan memaksa Mukund untuk menandatangani surat perjanjian. Madhubala terkejut saat tau Mukund menandatangani perjanjian tersebut.

Madhubala menangis karna dihina oleh ibu Mukund. Trishna dan Roma marah marah pada Madhubala. Bittu tidak mendapatkan jaminan dari pengadilan sehingga RK harus tetap dipenjara selama 3 hari. Demikianlah sinopsis Madhubala hari ini 16 Juli 2017 episode 7, saksikan serial Mudubala hanya di ANTV. 



Demikianlah Artikel SINOPSIS MADHUBALA 16 JULI 2017 EPISODE 7

Sekianlah artikel SINOPSIS MADHUBALA 16 JULI 2017 EPISODE 7 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS MADHUBALA 16 JULI 2017 EPISODE 7 dengan alamat link https://maniasinopsis.blogspot.com/2017/07/sinopsis-madhubala-16-juli-2017-episode.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS MADHUBALA 16 JULI 2017 EPISODE 7