Film Wish Upon

Film Wish Upon - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Film Wish Upon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Review, Artikel Sinopsis Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Film Wish Upon
link : Film Wish Upon

Baca juga


Film Wish Upon

Film Wish Upon mengisahkan seteelah dua belas tahun kejadian bunuh diri sang ibu, Clare Shannon (Joey King) yang kini berusia 17 tahun harus mengahadapi intimidasi di SMA. Merasa malu dan menjadi tertutup sekaligus kepada ayah angkatnya Jonathan (Ryan Phillippe). Semua hal buruk itu berubah setelah Jonathan membawa sebuah kotak musik kuno untuk Clare. Pada kotak musik itu tertulis dapat mengabulkan tujuh permintaan dari pemiliknya.

Film Wish UponPada awalnya Clare tidak percaya bahwa kotak musik itu ajaib. Namun setelah hal buruk yang dia hadapi disekolah membuatnya tergoda untuk mencoba kekuatan kotak musik itu. Pada akhirnya Clare beranggap memiliki kehidupan yang selalu dia inginkan dan semuanya nampak sempurna. Hingga suatu ketika Clare menyadari bahwa dia harus menyingkirkan kotak musik itu dari kehidupannya sebelum membahayakan orang-orang yang dia cintai.

WISH UPON
  • Genre : Horor, Thriller
  • Tanggal Rilis Perdana : 14 Juli 2017 (Limited)
  • Studio : Broad Green Pictures
  • Sutradara : John R. Leonetti
  • Produser : Sherryl Clark
  • Penulis Naskah : Barbara Marshall

Pemain : 
Joey King, Ryan Phillippe, Shannon Purser, Elisabeth Rohm, Ki Hong Lee, Mitchell Slaggert, Sydney Park, Kevin Hanchard, Sherilyn Fenn, Alice Lee



Demikianlah Artikel Film Wish Upon

Sekianlah artikel Film Wish Upon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Film Wish Upon dengan alamat link https://maniasinopsis.blogspot.com/2017/07/film-wish-upon.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Film Wish Upon