Pemain Keluarga Besar NET TV

Pemain Keluarga Besar NET TV - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemain Keluarga Besar NET TV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Review, Artikel Sinopsis Drama, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemain Keluarga Besar NET TV
link : Pemain Keluarga Besar NET TV

Baca juga


Pemain Keluarga Besar NET TV

Pemain Serial TV Keluarga Besar NET TV - Net TV kembali menghadirkan program sit-kom terbaru setelah sebelumnya Tetangga Masa Gitu akhirnya selesai masa tayang. Net ingin mengulang kesuksesan dengan serial baru yang masih memberikan cerita dari sebuah keluarga yang berjudul Keluarga Besar, kisahnya mengenai sebuah keluarga besar yang kembali tinggal dalam satu rumah, tentu saja banyak kelucuan dan sisi canggung yang terjadi disana.

Pemain Keluarga Besar NET TV

Keluarga Besar Net TV dibintangi oleh Surya Saputra, Sissy Priscillia, Pierre Gruno, Rohana. Sit-Kom ini sudah mulai tayang pada 11 Maret 2017 lalu dan kabarnya akan tayang setiap weekend.

Plotnya menceritakan tentang Anton (Surya Saputra) dan Andien (Sissy Priscillia) sepasang suami istri yang baru saja mengalami kebangkrutan, karena kesulitan ekonomi tersebut mereka harus menjual rumah dan memutuskan untuk tinggal di rumah orang tuanya Andien, Pak Rudi dan ibu Ratih, tapi sisi gengsi dari diri Anton dan Andien membuat mereka mengaku jika rumah mereka sementara sedang dalam proses renovasi.

Sementara Pak Rudi dan ibu Ratih ini memiliki ketiga anak perempuan yang juga tinggal disana, Andien yang meruapakan anak pertama, Bunga anak kedua dan  Caca anak ketiga. Rumah pak Rudi yang tidak seberapa besar itu akhirnya jadi ditinggali oleh anak, menantu dan cucu-cucunya. Rumah Pak Rudi jadi ramai dan banyak hal menarik yang terjadi disana.

Pemain Keluarga Besar NET TV
  • Pierre Gruno sebagai Pak Rudi
  • Rohana sebagai Ibu Ratih
  • Sissy Priscillia sebagai Andien
  • Elvira Devinamira sebagai Bunga, anak kedua
  • Fergie Brittany sebagai Caca, anak ketiga
  • Surya Saputra sebagai Anto, suami Andien
  • Giras Basuwondo sebagai Broto
  • Fay Nabilla
  • Fatih Unru

Demikianlah informasi mengenai Pemain Keluarga Besar NET TV yang bisa saya berikan, jangan lupa bergabung dengan saya untuk mendapatkan update sinopsis terbaru, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Pemain Keluarga Besar NET TV

Sekianlah artikel Pemain Keluarga Besar NET TV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemain Keluarga Besar NET TV dengan alamat link https://maniasinopsis.blogspot.com/2017/03/pemain-keluarga-besar-net-tv.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pemain Keluarga Besar NET TV