Sinopsis Film India SANJU

Sinopsis Film India SANJU - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film India SANJU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Review, Artikel Sinopsis Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film India SANJU
link : Sinopsis Film India SANJU

Baca juga


Sinopsis Film India SANJU

Sinopsis Film India SANJU mengisahkan tentang Sanjay Dutt merupakan putra dari Sunil Dutt dan Nargi. Ayah Sanjay berencana untuk memulai karir aktingnya di Bollywood dengan film Rocky (1981). Sunil Dutt yang juga dikenal sebagai aktor dan produser ini dianggap Sanjay terlalu mengendalikan dirinya ketika sedang dalam set film. Kesal dengan sang ayah, Sanjay pun mencari pelampiasan dan mencoba narkoba untuk pertama kalinya yang ia dapatkan dari temannya Mistry.

Tak berhenti sampai di situ saja, cobaan hidup Sanjay pun datang lagi. Sanjay menemukan bahwa ibunya Nargis menderita kanker dan dibawa ke New York untuk perawatan. Film SANJU ini perankan oleh Ranbir Kapoor (Sanjay Dutt 'Sanju'), Paresh Rawal (Sunil Dutt), Manisha Koirala (Nargis Dutt) dan Vicky Kaushal (Kamlesh Kanhaiyalal Kapasi).

Kejadian ini semakin membuatnya menjadi kecanduan alkohol dan narkoba. Di New York, dia bertemu dengan Kamlesh yang merupakan penggemar Nargis dan merekapun berteman akrab.
Sinopsis 'SANJU', Kisah Nyata Kehidupan Sanjay Dutt Yang Jatuh Bangun - Kontroversi
sumber dari KapanLagi
Hubungan Sanjay dan kekasihnya Ruby harus berakhir lantaran sikapnya yang tak berubah dan masih kecanduan dengan obat-obatan terlarang. Tiga hari sebelum peluncuran film Rocky, Nargis meninggal dunia. Tentu saja hal itu membuat Sanjay emosional.

Sanjay pun setuju untuk menghadiri pusat rehabilitasi di Amerika Serikat. Ia pun pulih dengan bantuan ayahnya dan Kamlesh. Saat kembali ke India, dia bertemu dengan Mistry dan memukulinya karena menjual obat-obatan kepadanya.

Di tahun 1990-an, Sanjay memilih menjadi binaraga dan karirnya di Bollywood melesat. Setelah pembongkaran Masjid Babri yang terjadi pada 1992, Sanjay mengakuisisi tiga senapan AK-56 untuk melindungi ayah dan saudarinya Priya Dutt yang pada waktu itu telah terjun ke politik. Serangkaian pengeboman terjadi di Bombay tak lama kemudian.

Sanjay ditangkap pada tahun 1993 karena memiliki senjata ilegal yang seharusnya dipasok oleh D-Company untuk diperdagangkan sebagai perlindungan selama kerusuhan komunal yang potensial setelah pengeboman.

Sanjay dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman penjara selama lima tahun. Dengan apa yang telah terjadi, hal ini tentu saja mengancam karirnya. Media India menyebut Sanjay sebagai seorang teroris yang semakin menodai citra publiknya.

Setelah dibebaskan pada tahun 1997, Sanjay muncul kembali. Ketika popularitasnya mulai berkurang, ia pun menandatangani kontrak film Munna Bhai M.B.B.S. (2003). Bersama dengan sang ayah, Sanjay membintangi film tersebut. Penampilan Sanjay membuatnya menerima penghargaan Filmfare. Image-nya di mata publik pun meningkat dan membuat ayahnya bangga.

Tak lama setelah itu, ayahnya meninggal. Pada 2006, Pengadilan Tinggi Bombay menemukan Sanjay bersalah di bawah kepemilikan senjata api. Antara 2005 dan 2007, dia ditangkap namun diberikan jaminan yang memungkinkan dia untuk bekerja di film.

Pada 2013, dia ditangkap lagi oleh putusan yang diserahkan oleh Mahkamah Agung India. Dia meyakinkan Winnie dan Kamlesh bahwa dirinya tidak bersalah. Sanjat pun menyalahkan media karena salah menuduhnya terorisme. Sanjay kemudian dibebaskan dari penjara pada tahun 2016 karena perilaku yang baik. Sumber dari KapanLagi.com



Demikianlah Artikel Sinopsis Film India SANJU

Sekianlah artikel Sinopsis Film India SANJU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film India SANJU dengan alamat link http://maniasinopsis.blogspot.com/2018/11/sinopsis-film-india-sanju.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film India SANJU