Sinopsis Mohabbatein Episode 837 part 4 by Yohana Sitorus

Sinopsis Mohabbatein Episode 837 part 4 by Yohana Sitorus - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Mohabbatein Episode 837 part 4 by Yohana Sitorus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel India, Artikel Lonceng Cinta, Artikel Mohabbatein, Artikel Sinopsis Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Mohabbatein Episode 837 part 4 by Yohana Sitorus
link : Sinopsis Mohabbatein Episode 837 part 4 by Yohana Sitorus

Baca juga


Sinopsis Mohabbatein Episode 837 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 837 part 4 by Yohana Sitorus
Bala " aku sedang menarik kaki Vandu, dia ingin membawa kegembiraan dalam pernikahan kita, dia ingin mengubah dan membuat aku cemburu, aku menggodanya sekarang.
Vandu mendengar mereka.
Bala " Aaliya membantu Vandu dalam semua ini.
Mereka melihat Vandu.
Vandu " kau berpura2 denganku, sekarang aku akan memakai pakaian ini.
Vandu pergi.
Bala pergi setelah Vandu pergi.
Mihir " mengapa Aaliya mencampuri kehidupan Bala dan Vandu.?

Preman mendapat panggilan telpon dan memberitahu orang lain bahwa bos meminta mereka untuk memindahkan Ishita.
Mobil pasangan rusak.
Wanita " apa yang akan kita lakukan sekarang.
Suaminya " kita harus mendapatkan ban serep,aku akan memperbaikinya.
Pihu dan temannya Trisha bicara.


Pihu melihat orang-orang mengambil beberapa karung besar dalam van.
Pihu berpikir untuk mengambil bantuan dari orang-orang untuk mengganti ban.
Pihu melihat saree Ishita.
Pihu " aku telah melihat tempat ini sebelumnya.
Preman menelpon bosnya.
Preman " kami ingin uang lebih banyak, banyak kesulitan disini.
Pihu ingat saree nya Ishita.
Pihu " aku telah melihat dia tadi pagi, tetapi siapa mereka.
Orang-orang pergi dalam van.

Ruhi " Ishita berpura2, aku tidak ingin mendengarkan apapun.
Shagun membela Ishita.
Ruhi meminta Shagun untuk tidak membela Ishita.
Shagun " berpikirlah dulu, jika dia melakukan ini untukmu, dia mencintaimu
Ruhi " aku tidak percaya ini, kau mengatakan semua ini.
Shagun " mungkin kau tidak akan mengerti sekarang, kau akan memahami ketika kau menjadi seorang ibu, aku mengerti ini setelah mendapatkan Pihu, cinta tanpa syarat, Ishita benar-benar peduli padamu, lupakan semuanya.
Neelu datang dan memberitahu Shagun bahwa Ibu Raman memanggilnya.
Shagun meminta Ruhi untuk berpikir lagi.
Shagun pergi.

Pihu menelpon Ruhi.
Pihu " aku telah melihat beberapa paman jahat menyimpan karung di van, dan sareenya terlihat keluar dari karung itu, itu seperti saree bibi Ishita.
Ruhi " apa, apakah kau yakin.?
Pihu " ya, paman itu tampak seperti orang jahat.
Ruhi berpikir " Ishita melibatkan Pihu dalam semua ini, aku harus mengakhiri drama ini dan membuktikan pada Shagun dan hakim, Pihu dimana kau, berikan ponselmu untuk Ibu temanmu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 838 part 1



Demikianlah Artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 837 part 4 by Yohana Sitorus

Sekianlah artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 837 part 4 by Yohana Sitorus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 837 part 4 by Yohana Sitorus dengan alamat link http://maniasinopsis.blogspot.com/2017/03/sinopsis-mohabbatein-episode-837-part-4.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Mohabbatein Episode 837 part 4 by Yohana Sitorus