Sinopsis Mohabbatein Episode 817 part 1 by Yohana Sitorus

Sinopsis Mohabbatein Episode 817 part 1 by Yohana Sitorus - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Mohabbatein Episode 817 part 1 by Yohana Sitorus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel India, Artikel Lonceng Cinta, Artikel Mohabbatein, Artikel Sinopsis Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Mohabbatein Episode 817 part 1 by Yohana Sitorus
link : Sinopsis Mohabbatein Episode 817 part 1 by Yohana Sitorus

Baca juga


Sinopsis Mohabbatein Episode 817 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 817 part 1 by Yohana Sitorus
Raman menunjukkan kantong uang.
Raman memberikan 60% uang untuk Niddhi .
Raman " aku akan memberikan yang tersisa setelah aku mendapatkan Ruhi.
Niddhi " berikan semuanya, maka kau akan mendapatkan Ruhi.
Romi datang ke sana.
Romi " ini uang.
Romi juga membawa sebuah tas.
Romi " jumlah ini lebih banyak dari yang kau minta, berikan Ruhi pada kita dan lalu kau pergi
Niddhi " luar biasa , aku mendengar kedua saudara sedang dalam saingan bisnis dan musuh, dan melihat Romi datang untuk membantu Raman, darah darah, siapa lagi yang akan membantu, Romi membawah uang lebih banyak dari Raman, aku akan mengambil uangnya.

Raman " tidak menyentuh uang Romi ini.
Raman " kau ingin menunjukkan bahwa aku tidak bisa mendapatkan Ruhi kembali dengan caraku sendiri.
Romi " kau tidak layak menerima bantuan orang.
Raman meminta Romi untuk pergi.
Ayah Raman " kalian tenanglah, Romi membantumu dengan hatinya.
Raman " dia tidak baik, meminta dia untuk pergi.
Mereka berdua berdebat.
Ishita " tenang, pertarungan tidak akan bisa diselesaikan dengan cara ini.
Romi " aku sedang melakukan ini untuk Ruhi.
Raman " aku ayahnya, kau mengambil tas mu dan pergi.
Niddhi tersenyum.

Ruhi datang ke sana dan bertepuk tangan melihat mereka berkelahi.
Niddhi meminta Ishita untuk tidak datang ke depan untuk berbicara dengan Ruhi.
Ruhi " terimakasih Adi untuk menyuruku datang ke sini untuk melihat drama keluarga ini, aku pikir mungkin mereka akan bersatu kembali seperti keluarga, tapi aku salah, mereka tidak bisa datang bersama-sama, aku tidak akan tinggal bersama mereka.
Niddhi tersenyum.


Ruhi " Niddhi yang menelepon aku dan meminta aku untuk melihat pertengkaran ini.
Ruhi berpendapat dengan Ishita.
Ruhi " aku tidak bisa kembali ke sini, aku tidak akan melangkah di sini lagi, aku tidak akan menjadi bagian dari keluarga ini, tidak akan pernah.
Ruhi pergi.

Niddhi " ada risiko dalam rencana ini, tapi itu sukses, aku ingin menunjukkan kebenaran ini ke Ruhi, sekarang kau tidak dapat merebut telur emas dan meletakkan ayam dariku, aku akan pergi, dan melanjutkan perang ini.
Raman " aku tidak akan melepaskanmu..
Niddhi " aku ingin Ruhi mendapatkan alasan lain untuk membenci mu.
Simmi meminta Raman dan Romi untuk menghentikan Ruhi.
Ishita menangis.

Adi pergi dan meminta Ruhi untuk berhenti.
Adi " akan kau meninggalkan kita hanya untuk Niddhi ?
Ishita terlihat.
Ruhi " ya, Ishita juga meninggalkan aku untuk putrinya, aku harus menanggung semua ini, kau ingin aku hanya karena aku menjadi terkenal.
Adi " wanita ini telah mengisi racun dalam pikiranmu, kita selalu mencintaimu dan akan selalu mencintaimu, kau selalu menjelaskan kepadaku dan aku setuju denganmu, meskipun tua untukmu, memikirkan Ayah dan Ibu Ishi, mereka sangat terluka.
Ruhi " aku tidak tahu apa-apa, aku akan pergi..
Pihu datang dan memeluk Ruhi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 817 part 2



Demikianlah Artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 817 part 1 by Yohana Sitorus

Sekianlah artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 817 part 1 by Yohana Sitorus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 817 part 1 by Yohana Sitorus dengan alamat link http://maniasinopsis.blogspot.com/2017/02/sinopsis-mohabbatein-episode-817-part-1.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Mohabbatein Episode 817 part 1 by Yohana Sitorus