Sinopsis Mohabbatein Episode 806 part 2 by Yohana Sitorus

Sinopsis Mohabbatein Episode 806 part 2 by Yohana Sitorus - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Mohabbatein Episode 806 part 2 by Yohana Sitorus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel India, Artikel Lonceng Cinta, Artikel Mohabbatein, Artikel Sinopsis Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Mohabbatein Episode 806 part 2 by Yohana Sitorus
link : Sinopsis Mohabbatein Episode 806 part 2 by Yohana Sitorus

Baca juga


Sinopsis Mohabbatein Episode 806 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 806 part 2 by Yohana Sitorus
Ruhi bicara dalam hati " Ayah menikah dengan Ibu Shagun, dan Ishita menikah dengan Abimanyu, aku ingin ini terjadi.
Raman berpikir.
Ruhi " Aaliya kau berhentilah sejenak dalam bekerja, Nupur tolong bantu Aaaliya.
Ruhi " Raman bukankah ini berita besar.?
Raman " aku akan melihat kau nanti malam.
Raman pergi.
Aaliya tersenyum.
Aaliya bicara dalam hati " Raman suka menyakiti orang lain, sekarang dia terluka.

Shagun " Mihir bagaimana pengaturan pernikahan yang kau lakukan.?
Mihir " bagaimana Pihu.?
Shagun " Pihu tidur, katakan padaku apakah kau memesan untuk makanan pesta?.
Mihir " apakah kau benar-benar ingin menikah dengan Raman, apakah kau pikir kalian berdua bisa bahagia.?
Shagun " ya.
Mihir " kita berdua tahu Raman tidak mencintaimu.
Raman mencari DVD iklan.
Raman menemukan foto Ishita dan fotonya.
Raman ingat pernikahan mereka.
Raman berpikir argumen Ishita tentang Pihu.
Raman mendapat panggilan telpon.


Raman " aku ingin pesta ini sempurna, panggil semua media, setiap orang harus tahu pesta peluncuran produk Raman Bhalla.

Mihir " Shagun Raman masih mencintai Ishita.
Shagun " aku tahu, aku hanya mendukung dia, aku ingin melihat dia bahagia, Pihu berpikir Raman dan aku adalah suami dan istri, apa yang salah.?
Mihir " berpikir apakah kau ingin terjebak dalam pernikahan seperti di mana Raman tidak akan mencintaimu.?
Shagun " jangan khawatir, aku tidak punya harapan dari Raman, aku dengan keluarga ini dan anak-anak di sini, aku tidak ingin apa-apa lagi, aku senang.

Raman datang ke pesta dan menyapa beberapa tamu.
Raman memanggil Mihir memintanya untuk bergegas dan datang cepat.
Manajer " ini selalu dipesan, kau punya aula ini untungnya, ini musim pernikahan.
Raman " apa yang harus aku lakukan.?
Raman menegur dia.
Pria " maaf.
Raman bertemu tamunya dan marah mendengar pernikahan, cinta dll
Raman meminta pelayan untuk membuat minum.
Raman frustrasi.
Pria " maaf.
Raman " tinggalkan itu, kau tidak dapat membuat itu, bodoh.
Ashok melihat Raman minum.
Ashok " pesta ini tidak ada yg minum dan dia mulai minum, baik dia akan keluar dari kontrol, aku akan membuat beberapa drama.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 806 part 3



Demikianlah Artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 806 part 2 by Yohana Sitorus

Sekianlah artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 806 part 2 by Yohana Sitorus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 806 part 2 by Yohana Sitorus dengan alamat link http://maniasinopsis.blogspot.com/2017/02/sinopsis-mohabbatein-episode-806-part-2.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Mohabbatein Episode 806 part 2 by Yohana Sitorus