Sinopsis Mohabbatein Episode 802 part 2 by Yohana Sitorus

Sinopsis Mohabbatein Episode 802 part 2 by Yohana Sitorus - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Mohabbatein Episode 802 part 2 by Yohana Sitorus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel India, Artikel Lonceng Cinta, Artikel Mohabbatein, Artikel Sinopsis Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Mohabbatein Episode 802 part 2 by Yohana Sitorus
link : Sinopsis Mohabbatein Episode 802 part 2 by Yohana Sitorus

Baca juga


Sinopsis Mohabbatein Episode 802 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 802 part 2 by Yohana Sitorus
Ayah Raman  "  Raman mengapa kau mengatakan semua itu, sekarang semua orang tahu kau tidak menikahi Shagun, semua orang merasa kau menikahi Shagun, sekarang kebenaran keluar didepan semua orang, ibumu pergi ke London karenamu.
Raman  "  jangan salahkan aku untuk semuanya, Shagun memakai sindoor demi Pihu , dia adalah ibu Pihu, aku akan menikahi Shagun, aku tidak ingin lenyap karna frustrasi, Aku akan menikahi Shagun, aku tidak peduli siapa pun.
Raman pergi ke kamarnya dan menjawan panggilan telpon.
Raman berpikir untuk menjauh dari semua itu.

Adi mengatur barang2 Ishita.
Aaliya meminta Adi untuk mengaturnya dengan baik.
Ishita  "  kau dapat mengatur hal-hal ini nanti, rumah yang buruk.
Aaliya berpendapat dengan Adi.

Pihu menolak untuk minum susu.
Mihir pulang.
Mihir  "  Neelu mengapa Pihu marah.?
Neelu  "  tidak tahu apa yang terjadi, Raman marah di kamarnya dan Pihu marah di sini.
Mihir pergi menemui Pihu dan bertanya tentang Ruhaan.
Pihu memeluk Mihir dan menangis.
Pihu  "  aku bertanya kepada kakek tentang foto dan semua orang mulai bertengkar, aku sangat sedih.
Mihir  "  Foto apa.?
Pihu bercerita tentang foto pernikahan Raman dan Ishita.
Pihu  "  beritahu aku tentang hal itu.
Mihir berbohong  "  Ayahmu melakukan drama, Ishita memainkan peran sebagai istrinya.
Pihu  "  mengapa kakek tidak memberitahu aku.?

Mihir  "  dia sudah tua dan lupa, aku datang untuk memberitahumu tentang sebuah toko icecream baru, kita akan pergi kesana, katakan padaku.
Pihu mengangguk dan mencium Mihir.
Mihir membawanya keluar.



Aaliya dan Adi berdebat.
Adi  "  kau jangan melakukan semua ini, kau tidak memiliki hubungan dengan Ibu Ishita.
Aaliya  "  dia ibuku.
Adi  "  dia adalah ibumu, dia bukan ibumu sekarang, dia memiliki hati yang besar dan selalu membantu orang.
Aaliya "  apa dia tidak memiliki hubungan denganku , dia masih mencintaiku sebagai putri,kau tidak akan memahami hal ini, kau selalu sibuk menyalahkan orang lain.

Ruhi mulai pergi dan menjawab panggilan telepon broker.
Ruhi  "  aku akan kesana, apakah kau melihat Flat, itu di gedung yang sama di mana Raman tinggal, baik aku akan bertemumu kau di sana.
Ruhi berpikir untuk segera pergi sebelum Niddhi datang.
Niddhi datang ke sana dan Ruhi terkejut.
Niddhi melihat tas Ruhi dan berjalan padanya.
Niddhi menyeret Ruhi dan mendorongnya.
Niddhi menampar Ruhi.
Niddhi  "  kemana kau akan pergi, apa kau akan mengatakan kebenaran untuk keluargamu, dengarkan aku, aku akan memotong semua rambutmu ini hari ini.
Ruhi  "  berhenti,kau tahu mengapa aku akan pergi kesini, Ishita ingin menghentikan pernikahan Raman dan Shagun, aku ingin pernikahan Ayah dan Ibu Shagun, aku punya sebuah flat di gedung itu, aku akan tinggal sebagai PG, materinya dari beberapa hari, aku harus tetap dekat dengan mengawasi mereka.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 801 part 3



Demikianlah Artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 802 part 2 by Yohana Sitorus

Sekianlah artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 802 part 2 by Yohana Sitorus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 802 part 2 by Yohana Sitorus dengan alamat link http://maniasinopsis.blogspot.com/2017/02/sinopsis-mohabbatein-episode-802-part-2.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Mohabbatein Episode 802 part 2 by Yohana Sitorus