Sinopsis Mohabbatein Episode 802 part 1 by Yohana Sitorus

Sinopsis Mohabbatein Episode 802 part 1 by Yohana Sitorus - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Mohabbatein Episode 802 part 1 by Yohana Sitorus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel India, Artikel Lonceng Cinta, Artikel Mohabbatein, Artikel Sinopsis Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Mohabbatein Episode 802 part 1 by Yohana Sitorus
link : Sinopsis Mohabbatein Episode 802 part 1 by Yohana Sitorus

Baca juga


Sinopsis Mohabbatein Episode 802 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 802 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita  "  aku punya rasa bersalah besar dalam diriku, aku selalu bersalah saat bertanya mengapa aku tidak bertemu keluargaku, aku tidak punya keberanian untuk menemui mereka, sekarang ketika aku bertemu mereka, aku harus tahu aku telah menghancurkan kehidupan mereka dan Raman, saat aku tidak bertemu Raman, dia selalu menjadi seperti hewan dan dia telah menjadi seperti hewan lagi, dia tidak menghargai siapa pun, aku bertanggung jawab atas semua ini, rumah tangga hancur,aku memiliki kesempatan untuk membawa mereka bersama-sama, aku menyambar segalanya dari mereka, aku harus membantu mereka, mereka memberikan banyak cinta untukku, aku tak berdaya, kau mencintaiku dan Raman membenci aku ,aku tahu Raman akan membakar semuanya dengan kemarahannya, aku hanya benar dengan beberapa hal, kita akan kembali ke dunia kita.
Mani  "  baiklah Ishu, aku tidak akan menghentikanmu, tetapi jika kau dan Raman mendapatkan semua yang baik antara kalian berdua nanti... maaf, jangan menjawab ini, aku tidak egois, aku hanya ingin kau bahagia, kau pergi, aku akan menghormati keputusanmu dan mendukungmu selalu.
Ishita  "  terima kasih.

Ayah Raman  "  aku tidak membayangkan keluarga Iyers akan melakukan trik murahan ini.
Ruhi berbicara kepada Aaliya di telepon.
Ruhi  "  apa, Ibumu akan tinggal di masyarakat itu, baik aku temanmu, kau dapat berbagi apapun denganku.
Ruhi mengakhiri panggilan telpon dan marah.
Ruhi  "  aku tidak bisa membiarkan Raman dan Ishita dekat, jika Ishita tetap ada disana, dia akan datang dekat dengan Ayah, aku tidak akan membiarkan ini terjadi, Ayah mengatakan dia membenci Ishita, tapi memiliki cinta yang sama untuk Ishita, Ishita akan menggunakan pesona dan membuat hal-hal seperti sebelumnya, apa yang harus aku lakukan.
Ruhi menyisir rambutnya.
Ruhi  "  aku mendapat ide ini luar biasa.

Ayah Ishita  "  apa omong kosong ini, kita tidak akan melakukan apa pun yang menyakitkan Pihu, kita telah membunyikan ini untuk waktu yang lama, kita akan memberitahu ini sebelumnya jika kita ingin.
Ishita datang .
Ishita  "  apa yang terjadi.?


Ayah Ishita dan Ayah Raman berdebat.
Raman dan Adi datang ke sana.
Ayah Ishita  "  kita tidak memberikan foto itu, itu saja.
Adi  "  mengapa kalian bertengkar.?
Raman  "  Ishita apa yang kau lakukan di sini.?
Ishita  "  aku datang untuk tinggal di flat bangunan ini.
Raman  "  maka pertengkaran akan terjadi setiap hari.
Ishita  " aku sudah menandatangani surat sewa, kau tidak dapat mengatur di mana aku tinggal.
Raman  "  baik-lah, aku akan melihat bagaimana kau tinggal di sini.
Ishita meminta orang untuk menyimpan barang-barang dia di flatnya.
Adi berpikir  "  Ibu Ishita dan Ayah akan bertemu setiap hari jika dia tetap di sini, aku harus memastikan Ibu Ishi tetap di gedung ini.
Ruhi memakai gaun.
Ruhi  "  semua orang tahu aku sebagai Ruhaan, tapi tidak ada yang tahu aku perempuan, tidak ada yang bisa mengidentifikasi aku dalam tampilan perempuan seperti ini, aku tidak akan membiarkan Ishita dan Ayah bersatu, aku akan tinggal di sini sampai Ayah menikahi Shagun

Raman keberatan dan berbicara kepada beberapa orang.
Ayah Ishita dan Vandu berdebat.
Ayah Ishita  "  Ishita bisa tinggal di sini, aku akan melihat siapa yang menghentikannya.
Raman  "  aturannya, apakah kau memiliki persetujuan dari seluruh anggota masyarakat, aku tahu mengapa dia datang ke sini, dia datang untuk menghentikan aku dari menikahi Shagun, aku akan menikah dengan Shagun , Para wanita bergosip Raman dan Shagun tinggal tanpa menikah, sekarang kedua istri Raman akan tinggal di sini.
Ayah Raman  "  Raman hentikan sekarang.
Raman  "  hanya mereka yang selalu membuat drama ini.
Adi membawa broker kesana. Broker Prateek datang.
Broker  "  Prateek memberi izin untuk Ishita untuk tinggal di sana, bahkan sekretaris masyarakat memberi izin.
Ayah Ishita  "  sekarang Ishu akan tinggal di sini.
Raman putus asa dan pergi.
Ishita memeluk Ayahnya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 801 part 2



Demikianlah Artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 802 part 1 by Yohana Sitorus

Sekianlah artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 802 part 1 by Yohana Sitorus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 802 part 1 by Yohana Sitorus dengan alamat link http://maniasinopsis.blogspot.com/2017/02/sinopsis-mohabbatein-episode-802-part-1.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Mohabbatein Episode 802 part 1 by Yohana Sitorus