Sinopsis Mohabbatein Episode 797 part 3 by Yohana Sitorus

Sinopsis Mohabbatein Episode 797 part 3 by Yohana Sitorus - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Mohabbatein Episode 797 part 3 by Yohana Sitorus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel India, Artikel Lonceng Cinta, Artikel Mohabbatein, Artikel Sinopsis Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Mohabbatein Episode 797 part 3 by Yohana Sitorus
link : Sinopsis Mohabbatein Episode 797 part 3 by Yohana Sitorus

Baca juga


Sinopsis Mohabbatein Episode 797 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 797 part 3 by Yohana Sitorus
Adi " dia akan menikah dengan ritual yang normal ... Adi memuji Mihika.
Adi " kau terlihat cantik.
Adi menerapkan Tika pada Mihika.
Mihika " kau seperti ishita karena kau bisa menyatukan kedua keluarga.

Romi gugup dan Pihu mulai berdialog seperti difilm.
Adi berbicara kepada Romi dan meyakinkan dia.

Ishita datang dan berbicara kepada semua orang bahwa dia masih hidup.

Romi melihat ishita dan terkejut tapi senang.
Romi pergi menemui Ishita dan berterima kasih karena telah datang.

Vandu dan ishita bertemu.
Mereka emosional dan saling memeluk.

Ruhi ingin pergi ke pernikahannya.
Ashok melihat nidhi.

Nidhi " Ruhi beristirahatlah .


Nupur " dia akan bertemu mereka nanti.
Ruhi " aku tidak baik.

Ashok memanggil Niddhi untuk membatalkan kontrak Ruhi dengan perusahaan Raman.
Nidhi " aku diselamatkan dan ruhi lenyap,aku hanya manajernya Ruhi bukan Ibunya.

Ruhi datang dan terkejut melihat Pihu.
Ruhi " itu adalah aku ???

Ruhaan melihat Pihu.
Ruhaan " itu aku, dia tampak seperti aku, Pihu ... .. Ruhaan berpikir untuk menarik perhatian dan membuat gelas jatuh.
Ruhaan berdebat dengan pelayan, Pihu melihat Ruhaan dan berteriak Ruhaan, superstar.
Ruhaan bicara dalam hati " pekerjaan ini akan aku lakukan.
Pihu " kak Adi aku telah melihat Ruhaan disini, undanglah dia dalam pernikahan ini, aku harus bertemu dengannya.
Adi " bagaimana dia akan datang ke sini, kita akan pergi dan menemuinya.
Pihu " undnag dia, aku akan mendapatkan piring aarti.
Pihu pergi.
Adi " dasar ratu drama.
Adi pergi.
Adi menyapa Ruhaan.
Adi " Ruhaan, aku Adi, Aditya Bhalla.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 797 part 4



Demikianlah Artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 797 part 3 by Yohana Sitorus

Sekianlah artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 797 part 3 by Yohana Sitorus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 797 part 3 by Yohana Sitorus dengan alamat link http://maniasinopsis.blogspot.com/2017/02/sinopsis-mohabbatein-episode-797-part-3.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Mohabbatein Episode 797 part 3 by Yohana Sitorus