Sinopsis Geet Episode 57 part 3 by Yohana

Sinopsis Geet Episode 57 part 3 by Yohana - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Geet Episode 57 part 3 by Yohana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anandhi, Artikel Gupi, Artikel Sinopsis Drama, Artikel Thapki, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Geet Episode 57 part 3 by Yohana
link : Sinopsis Geet Episode 57 part 3 by Yohana

Baca juga


Sinopsis Geet Episode 57 part 3 by Yohana


Sinopsis Geet Episode 57 part 3 by Yohana
Saasha memberitahu semua staf kalau MK di akan pergi ke London lalu dia bertanggung jawab atas kantor sampai mk datang.
Sasha melihat Naintara , dia tersenyum.
Naintara datang lalu dia tidak secara langsung menyindir sasha.
Naintara " apa kalian tahu perbedaan antara karyawan dengan atasan.
Sasha ikut denganku.
Sasha ikut dengan naintara.
Naintara bertanya kepada Sasha tentang rincian semua karyawan terutama tentang Geet Handa.
Sasha " mengapa semua keluarga khurana tertarik dengan Geet,tapi aku tidak peduli karena aku tidak suka dengan Geet.
Naintara " Sasha, apa Geet bekerja atau tidak.
Sasha " ya, dia bekerja tapi sekarang tidak.

Naintara marah saat mengetahui Geet benar-benar bekerja lalu itu juga dengan Maan.
Geet masuk ke dalam kamar savitri.
Savitri dengan Geet berbicara satu sama lain'.
Savitri " Geet penerbangan MK dibatalkan lalu dia sangat marah karena itu , aku tidak menceritakan apa-apa tentang pencarian calon pengantinnya,Geet kau juga jangan memberitahu MK tentang hal itu.
Geet " aku telah memanggil beberapa gadis untuk di wawancara.
Savitri " mengapa kau melakukannya begitu cepat lalu apa yang akan terjadi sekarang..
MK datang pada waktu yang tepat ,lalu savitri berhasil menutupi pembicaraanya dengan mengatakan kami berbicara tentang Geet.
Geet " ya pak aku menangani kantor, saat kau tidak di kantor.
Maan bingung.
Geet " aku cerdas, aku bisa menangani kantor dengan sangat baik lalu kau harus beristirahat karena mungkin kau akan lelah.
MK " aku baik-baik saja.
Geet " jika kau baik-baik saja maka sangat baik, kau harus mengurus nenek karena nenek ialah orang yang membutuhkan perhatianmu.
Geet berjalan di lorong.
Geet " apa dia mengetahui kalau nenek sedang mencari pengantin untuk dia maka dia akan pasti akan menikahkannya dengan seseorang lalu mengusirku keluar selamanya.
Geet bicara dalam hati dia akan membatalkan pertemuan dengan para gadis tersebut.

Geet datang ke rumah untuk apakah gadis-gadis yang dia panggil telah berkumpul atau belum.
ternyata mereka telah ada disana.
Adi " setiap gadis telah ada disini.
Geet " kita akan mengambil wawancara jika kita masih dapat hidup.
Adi " apakah kau suka atau tidak maka mengapa kau mengatakan itu ...
Geet " Maan Singh Khurana telah kembali.
Adi kaget , dia ingin jatuh.
Adi panik lalu mulai berbicara aneh.
Geet meminta dia untuk tidak takut , dia meminta adi untuk mengirim para wanita itu pergi.
Adi menurutinya.
Geet " ini ialah satu-satunya cara untuk menyelamatkan kita.
Mereka berdua berdoa.

Dev melihat Naintara di kantor.
Den " mengapa kau berada di sini ...
Naintara " apa hanya itu yang ingin kau katakan padaku .....
Dev " berhenti,apa maksudmu, kau berbicara seperti itu.


Naintara " seorang pria memiliki perasaan bersalah hanya jika dia menyembunyikan sesuatu.
Naintara " ini soal Geet lalu kau pasti telah melihatnya bukan.
Dev kaget.

Dev " aku memang melihat Geet tapi aku juga kaget saat melihat dia di sana.
Naintara " kau bertemu dengan Geet karena kau ingin dia bahagia,aku tidak takut pada Geet tapi kenapa perilakumu seperti ini.
Dev meminta dia untuk percaya dengannya.
Naintara menolaknya karena dev menyembunyikan kebenaran dari dirinya.

Di sisi lain, maan dengan savitri membicarakan pernikahan.
Maan " nenek ,aku tidak ingin bicara tentang hal itu.
Savitri " karena sikapmu,aku berada di rumah sakit.
Maan " yang nenek pikirkan hanyalah pernikahan yang aku tidak ingin lakukan sekarang.
Savitri " aku telah berbicara kepada Geet tentang hal ini.
Maan kaget.
Maan " Geet.
Nenek " Ya, aku telah meminta Geet untuk menemukan calon pengantin untukmu.
Maan " apakah Geet setuju dengan itu.
Savitri " jelas dia setuju.
Maan " aku telah mengambil keputusan hidupku sendiri , aku akan melakukan hal yang sama di masa depan,aku telah menemukan seseorang.
Savitri " apa yang terjadi Maan lalu apakah rencanaku menjadi bumerang untukmu.
Savitri tau kalau Maan sedang berbohong.
Savitri " apa kau berbohong.
Maan " aku tidak berbohong, aku benar-benar telah menemukan seseorang.
Maan bicara dalam hati tentang Geet.
Maan berjanji pada savitri akan membawa calon pengantinnya hari Jumat, Itu adalah besok.

Geet bersama Adi kantor dengan sekelompok perempuan.
Geet " Maan adalah satu dari sepuluh juta lelaki yang akan membuat kalian beruntung, Dia sangat tampan, kaya, kekar, Jika kau pergi ke Delhi dengan dia, kau tidak akan menemukan pria seperti Maan,Tuan Maan kami ialah orang besar, tapi jangan berbicara dengannya,jika kau bicara langsung dengan dia maka kau tidak akan mengerti , lalu jika bicara memutar dengan dia,dia bisa marah, lalu ketika Dia akan benar-benar marah, dia bisa meledak.
Maan melihatnya lalu Adi mencoba untuk menghentikan Geet,tapi Geet tidak mau berhenti berbicara.
Geet " Maan tidak pernah tertawa,jika kau ingin tertawa,tertawalah sekitar satu juta mil jauhnya dari dia,Ada satu masalah dengan Maan, masalah yang sangat kecil,yaitu sikapnya,Dia egois, dia juga punya banyak kesombongan pada dirinya, ini tidak penting, tapi aku ingin kalian tahu.
Aku bisa hanya memberinya daftar tapi dia marah-marah entah kapan dia akan bisa diam, Dia seperti semua penjahat pada Film, dia ialah Raavan.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Geet Episode 57 part 4



Demikianlah Artikel Sinopsis Geet Episode 57 part 3 by Yohana

Sekianlah artikel Sinopsis Geet Episode 57 part 3 by Yohana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Geet Episode 57 part 3 by Yohana dengan alamat link http://maniasinopsis.blogspot.com/2017/02/sinopsis-geet-episode-57-part-3-by.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Geet Episode 57 part 3 by Yohana