Sinopsis Film The Sorcerer and The White Snake (2011)

Sinopsis Film The Sorcerer and The White Snake (2011) - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film The Sorcerer and The White Snake (2011), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Review, Artikel Sinopsis Drama, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film The Sorcerer and The White Snake (2011)
link : Sinopsis Film The Sorcerer and The White Snake (2011)

Baca juga


Sinopsis Film The Sorcerer and The White Snake (2011)

Sinopsis Film The Sorcerer and The White Snake (2011)



Sinopsis Film The Sorcerer and the White Snake – Film The Sorcerer and the White Snake merupakan film yang rilis tahun 2011 disutradarai oleh Ching Siu Tung dan ditulis oleh Charcoal Tan, Tsang Kang Cheung dan Szeto Cheuk Hon. Film ini dibintangi Jet Li, NWen Zhang, Eva Huang, Charlene Choi dan cukup berhasil dengan tampil dan berkompetisi Festival Film Venice ke 68.

The Sorcerer and the White Snakebercerita tentang seekor White Snake (Eva Huang) yang merupakan seorang siluman ular putih yang telah berusia ribuan tahun lamanya dan ia baru saja mengerti arti dari sebuah kata cinta ketika ia bertemu dengan seorang ahli herbal, pria itu bernama Xu Xian (Raymond Lam).

Green Snake (Charlene Choi) adalah siluman ular lainnya yang menjadi sahabat dan sering menemani White Snake, telah berulang kali memperingatkan White Snake bahwa mencintai manusia beresiko untuk kehidupannya sebagai seorang siluman.

White Snake, yang kemudian merubah wujudnya menjadi seorang wanita berparas cantik bernama Susu, ia pun langsung mendekati Xu Xian yang ternyata juga menyimpan hati dengannya. Mereka pun memutuskan untuk menikah dan hidup bersama sebagai pasangan suami istri.

Sayangnya, di saat pernikahan mereka mulai berjalan, dua biksu, Fa Hai (Jet Li) dan Neng Ren (Wen Zhang), sedang bergiat diri untuk memberantas semua siluman yang dianggap mengganggu kehidupan manusia. Tidak butuh waktu lama bagi Fa Hai dan Neng Ren untuk menemukan White Snake dan segera berusaha menangkapnya. 

Baca Juga: Sinopsis Film 47 Ronin (2013)

Judul Film: The Sorcerer and The White Snake
Genre : Action, Romance, Fantasy
Sutradara: Ching Siu Tung
Penulis: Charcoal Tan, Tsang Kang Cheung, Szeto Cheuk Hon

Pemain Film The Sorcerer and the White Snake :
  • Jet Li sebagai Fa Hai
  • NWen Zhang sebagai Neng Ren
  • Eva Huang sebagai White Snake
  • Charlene Choi sebagai Green Snake
  • Raymond Lam sebagai Xu Xian

Demikianlah Sinopsis Film The Sorcerer and the White Snake, Bila ingin mendapat update artikel dari Sinopsis-Film-Keren dapat mengikuti lewat email.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film The Sorcerer and The White Snake (2011)

Sekianlah artikel Sinopsis Film The Sorcerer and The White Snake (2011) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film The Sorcerer and The White Snake (2011) dengan alamat link http://maniasinopsis.blogspot.com/2017/02/sinopsis-film-sorcerer-and-white-snake.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film The Sorcerer and The White Snake (2011)