Sinopsis Film Safe Haven (2013)

Sinopsis Film Safe Haven (2013) - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Safe Haven (2013), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Review, Artikel Sinopsis Drama, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Safe Haven (2013)
link : Sinopsis Film Safe Haven (2013)

Baca juga


Sinopsis Film Safe Haven (2013)

Sinopsis Film Safe Haven - Film bergenre drama, romantis biasanya mudah untuk menyentuh para pecintanya dengan kisah sedih atau pengorbanan, Safe Haven mencoba jalur tersebut meski agak membosankan bagi saya. Film Safe Haven merupakan adaptasi novel berjudul sama yang ditulis oleh Nicholas Sparks, penulis novel romantis populer yang banyak sekali novelnya di adaptasi menjadi sebuah film, salah satu yang terpopuler adalah The Notebook.

Sinopsis Film Safe Haven (2013)

Film Safe Haven disutradarai oleh Lasse Hallström dan diproduseri oleh Marty Bowen, Chad Freet, Wyck Godfrey, dan Ryan Kavanaugh serta dibintangi oleh Julianne Hough, Josh Duhamel, Cobie Smulders, dan David Lyons. Film Safe Haven rilis pada 14 Febryuari 2013.

Plotnya menceritakan tentang Katie (Julianne Hough) harus kabur dari kejararan polisi dimana ia juga membawa sebuah bungkusan menuju Atlanta menggunakan bus dari Boston. Tapi belum sampai tempat tujuan, Katie mencoba berhenti di sebuah kota kecil yang ia anggap aman bernama Southport. Disana juga, ia akhirna mencoba melanjutkan kehidupannya, melamar kerja di sebuah restoran, dan membeli sebuah rumah tua yang jauh dari keramaian kota.

Katie bertemu dengan Alex Wheatley (Josh Duhamel), seorang duda dua anak yang membuat Katie cinta dari awal mereka bertemu, Alex sendiri merupakan pemilik sebuah mini market tempat bus Katie berhenti.

Katie masih takut untuk mengikuti perasaanya yang jatuh cinta kepada Alex, terlebih Alex memiliki anak yang mungkin sulit menerimanya, Jo (Cobie Smulders), tetangga baru Katie di Southport berusaha untuk meyakinkan Katie hingga akhirnya ia berusaha untuk masuk dalam kehidupan Alex dan keluarganya. Alex juga masih dianaungi rasa trauma dan masih mencoba lepas dari memori masa lalu.


Baca Juga: Sinopsis Film Split (2017)


Judul Film : Safe Haven
Genre : Drama, Romantis
Sutradara : Lasse Hallstrom
Durasi : 116 Menit

Pemain Film Safe Haven
  • Julianne Hough
  • Josh Duhamel
  • Cobie Smulders
  • David Lyons

Sekian informasi tentang Sinopsis Film Safe Haven yang bisa saya berikan, jangan lupa bergabung dengan kami untuk mendapatkan update sinopsis terbaru, terima kasih.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Safe Haven (2013)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Safe Haven (2013) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Safe Haven (2013) dengan alamat link http://maniasinopsis.blogspot.com/2017/02/sinopsis-film-safe-haven-2013.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Safe Haven (2013)