Sinopsis Film Ruby Sparks (2012)

Sinopsis Film Ruby Sparks (2012) - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Ruby Sparks (2012), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Review, Artikel Sinopsis Drama, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Ruby Sparks (2012)
link : Sinopsis Film Ruby Sparks (2012)

Baca juga


Sinopsis Film Ruby Sparks (2012)

Sinopsis Film Ruby Sparks - Salah satu drama keluarga disfungsional merupakan hal menarik bagi saya, yang terfavorit hingga saat ini bahkan menjadi salah satu film terfavorit sepanjang masa buat saya adalah Little Miss Sunshine yang rilis tahun 2006, film yang juga memperkenalkan saya kepada Jonathan Dayton dan Valerie Faris, tahun 2012 mereka berdua membuat film keduanya yang berjudul Ruby Sparks dan kembali sukses membuat saya jatuh cinta dengan drama, romantis dengan premis unik, mengenai seorang penulis yang suatu hari karakter dalam novelnya hidup secara nyata dan memiliki sifat sesuai dengan tulisan yang dibuatnya. Film Ruby Sparks dbintangi oleh paul Dano dan Zoe Kazan, ditulis oleh Zoe Kazan. Film ini rilis pada 25 Juli 2012.

Sinopsis Film Ruby Sparks (2012)

Tidak ada pasangan yang sempurna, kita harus siap menerima kekurangan pasangan, mungkin hal tersebut sering terdengan dalam sejumlah kutipan-kutipan mengenai cinta. Tapi bagaimana jika Anda diberi kekuatan untuk mengatur sifat pasangan Anda sesuai dengan yang diinginkan ? Hal tersebut coba dibuat premis dalam Ruby Sparks yang bagi saya sangat keren karena berhasil membuat premis original, pun penceritaan yang berjalan menarik serta duet Paul Dano dan Zoe Kazan yang juga cemerlang karena ternyata mereka berdua memang merupakan pasangan kekasih.

Plotnya menceritakan tentang Calvin Weir-Fields (Paul Dano), seorang novelis muda yang sedang berjuang untuk menciptakan novel pertamanya tetapi tidak mampu mewujudkan apapun dari ide-idenya. Dengan kepribadiannya yang introvert dan pandangan idealis tentang apa artinya menjadi cinta, Calvin juga berjuang dalam berhubungan dengan wanita.

Karena masalah tersebut, ia harus rutin terapis bersama Dr Rosenthal (Elliott Gould), yang memberinya tugas menulis. Calvin memiliki mimpi di mana ia bertemu dengan seorang wanita muda yang menarik, Calvin langsung memakai ide dari mimpinya itu dan terinspirasi untuk menulis tentang dia. Dalam terapi ia mengakui bahwa ia jatuh cinta dengan karakter yang ia tulis dan mengatakan kepada terapis semua tentang Ruby Sparks (Zoe Kazan).

Calvin menulis banyak hal mengenai Ruby mengenai sifatnya, hal yang ia sukai atau tidak dan pandangan dengan seorang pria serta cinta. Besoknya, Calvin kaget karena menemukan Ruby hadir secara nyata di dapur rumahnya, ia mengira dirinya telah gila, tapi setelah diyakinkan oleh temannya, ia baru sadar jika Ruby memang benar-benar nyata dan hidup.

Calvin sangat cinta kepada Ruby dan mereka berdua menjalin sebuah hubungan cinta, anehnya Ruby dikendalikan oleh tulisan yang dibuat oleh Calvin, jika terdapat bagian yang ditambahkan pada karakter Ruby bagian tulisan akan memberikan efek dalam Ruby di dunia nyata. Calvin memperkenalkan Ruby kepada temannya, Harry. Calvin meminta Harry untuk tidak memberitahu siapa pun tentang asal-usul Ruby.

Kisah cinta mereka yang awalnya berjalan menyenangkan bagi Calvin karena akhirnya menemukan wanita yang sesuai dengan sifatnya mulai berubah karena Ruby memiliki kehidupan lain yang membuat Calvin kesal, Calvin selalu berusaha mengubah Ruby menjadi sosok yang ia sukai tapi berapa banyakpun tulisan yang ia ubah tetap tidak memperbaiki hubungan mereka.

Baca Juga: Sinopsis Film The Italian Job (2003)

Judul Film : Ruby Sparks
Genre: Drama, Romantis
Sutradara: Jonathan Dayton, Valerie Faris
Durasi: 104 Menit

Pemain Film Ruby Sparks
  • Paul Dano sebagai Calvin Weir-Fields
  • Zoe Kazan sebagai Ruby Tiffany Sparks
  • Chris Messina sebagai Harry Weir-Fields
  • Annette Bening sebagai Gertrude
  • Antonio Banderas sebagai Mort
  • Aasif Mandvi sebagai Cyrus Modi
  • Steve Coogan sebagai Langdon Tharp
  • Toni Truk sebagai Susie Weir-Fields
  • Deborah Ann Woll sebagai Lila
  • Elliott Gould sebagai Dr. Rosenthal
  • Alia Shawkat sebagai Mabel
  • Wallace Langham sebagai Warren

Sekian informasi tentang Sinopsis Film Ruby Sparks yang bisa saya berikan, jangan lupa bergabung untuk mendapatkan update sinopsis terbaru, terima kasih.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Ruby Sparks (2012)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Ruby Sparks (2012) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Ruby Sparks (2012) dengan alamat link http://maniasinopsis.blogspot.com/2017/02/sinopsis-film-ruby-sparks-2012.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Ruby Sparks (2012)