Sinopsis Film The Revenant (2016)

Sinopsis Film The Revenant (2016) - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film The Revenant (2016), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Review, Artikel Sinopsis Drama, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film The Revenant (2016)
link : Sinopsis Film The Revenant (2016)

Baca juga


Sinopsis Film The Revenant (2016)

Sinopsis Film The Revenant



Sinopsis Film The Revenant - Film The Revenant adalah Film Hollywood bergenre drama yang disutradarai oleh Alejandro González Iñárritu dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio sebagai Hugh Glass, Tom Hardy sebagai John Fitzgerald dan Domhnall Gleeson sebagai Andrew Henry. Cerita Film ini diambil dari novel berjudul The Revenant: A Novel of Revenge bercerita tentang seorang pemburu hewan yang diserang seekor beruang grizzly. Film The Revenant menjadi salah satu kandidat kuat peraih Oscar untuk kategori Film Terbaik dan akan rilis pada 8 January 2016. 

The Revenant mengambil cerita pada masa abad ke-19, Hugh Glass (Leonardo DiCaprio), seorang penjebak dan pemburu hewan yang sedang melakukan perburuan dalam sebuah hutan. Di saat tengah berburu, Hugh Glass di serang oleh beruang.

John Fitzgerland (Tom Hardy), Jim Bridger (Will Poulter) dan Andrew Henry (Domhall Gleeson), para sahabat yang biasa berburu dengannya justru merampok Hugh dan meninggalkannya begitu saja karena mereka mengira Hugh sudah mati. Ternyata Hugh masih dapat bertahan dari serangan para beruang dan mencari sahabat yang mengkhianatinya untuk melakukan pembalasan dendam.

Film The Revenant akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada Februari 2016 mendatang. Film ini sudah sukses besar dengan meraih Golden Globes untuk kategori bergengsi seperti Film Terbaik (drama), Aktor Terbaik untuk Leonardo Di Caprio serta sutradara terbaik. Kesuksesan film the Revenant sepertinya masih akan berlanjut hingga Oscar 2016.

The Revenant menjadi film paling ditunggu pada tahun 2016 ini, selain sejumlah nominasi yang telah didapat, kepopuleran The Revenant sudah menarik dari saat Alejandro González Iñárritu meraih kesuksesan lewat Birdman. The Revenant meraih nilai tinggi pada situs IMDB yakni 8.3. Menarik dilihat The Revenant yang kabarnya akan tayang di bioskop 21 mulai Februari 2016 ini. 

Baca Juga: Sinopsis Film La La Land (2016)

Judul Film: The Revenant
Genre: Drama, Thriller
Sutradara: Alejandro González Iñárritu
Penulis: Alejandro González Iñárritu, Michael Punke (novel)


Baca Juga: Sinopsis Film Manchester By The Sea (2016)

Pemain Film The Revenant:

  • Leonardo DiCaprio sebagai Hugh Glass
  • Tom Hardy sebagai John Fitzgerald
  • Will Poulter sebagai Jim Bridger
  • Domhnall Gleeson sebagai Andrew Henry
  • Lukas Haas
  • Kristoffer Joner
  • Brad Carter
Demikianlah Sinopsis Film The Revenant, Bila ingin mendapat update artikel dari Sinopsis-Film-Keren dapat mengikuti lewat email.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film The Revenant (2016)

Sekianlah artikel Sinopsis Film The Revenant (2016) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film The Revenant (2016) dengan alamat link http://maniasinopsis.blogspot.com/2017/02/sinopsis-film-revenant-2016.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film The Revenant (2016)