Sinopsis Film Pretty Woman (1990)

Sinopsis Film Pretty Woman (1990) - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Pretty Woman (1990), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Review, Artikel Sinopsis Drama, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Pretty Woman (1990)
link : Sinopsis Film Pretty Woman (1990)

Baca juga


Sinopsis Film Pretty Woman (1990)

Sinopsis Film Pretty Woman - Film Pretty Woman adalah Film bergenre komedi romantis yang mungkin menjadi salah satu yang terpopuler hingga kini, dari mulai soundtracknya serta kombinasi Julia Roberts dan Richard Gere membuat film ini terasa abadi di genrenya, film ini juga sukses besar saat perilisaanya pada tahun 1990 dengan menjadi salah satu film berpenghasilan tertinggi pada tahun tersebut, film Pretty Woman disutradarai oleh Garry Marshall, mempunyai premis yang sederhana mengenai cinta beda kasta yang terjalin antara "wanita malam" dengan seorang pebisnis sukses. Film Pretty Woman rilis pada tanggal 23 Maret 1990.

Sinopsis Film Pretty Woman (1990)
 
Plotnya menceritakan tentang Vivian Ward (Julie Roberts), seorang “wanita malam” yang disewa oleh Edward Lewis (Richard Gere), seorang pengusaha kaya untuk menjadi pendamping dalam beberapa bisnisnya dan dan hubungan mereka yang terjalin selama seminggu mulai berkembang menjadi perasaan cinta.

Edward Lewis, seorang pebisnis yang sukses di Los Angeles sedang mengalami masa sulit setelah ditolak dan putus dengan pacarnya. Setelah meninggalkan sebuah pesta, Lewis bertemu dengan Vivian Ward.

Dia berhenti dan karena terlalu banyak minum, ia kesulitan mengemudi mobil, menanyakan arah kembali ke Beverly Hills. Ia meminta Vivian untuk masuk ke dalam mobil dan menunjukkan kepadanya bagaimana untuk kembali ke Beverly Hill mana dia tinggal. Lewis kembali untuk menemukan Vivian yang sedang menunggu bus dan memutuskan untuk mempekerjakan dia untuk menemaninya sebagai pendampingnya selama bisnis disana dan harus tinggal bersamanya selama enam hari.

Semakin lama mereka bersama, Edward mulai tumbuh perasaan jika ia mencintai Vivian. setelah bisnisnya disana telah selesai Edward masih merasa galau akan perasaannya kepada Vivian hingga akhirnya menjemput Vivian untuk menyatakan cintanya.


Baca Juga: Sinopsis Film The Spectacular Now (2013)


Judul Film: Pretty Woman
Genre: Komedi, Romantis
Sutradara: Garry Marshall
Durasi: 119 Menit

Pemain Film Pretty Woman:
  • Richard Gere sebagai Edward Lewis
  • Julia Roberts sebagai Vivian Ward
  • Ralph Bellamy sebagai James Morse
  • Jason Alexander sebagai Phillip Stuckey
  • Héctor Elizondo sebagai Barney Thompson
  • Laura San Giacomo sebagai Kit De Luca
  • Alex Hyde-White sebagai David Morse
  • Amy Yasbeck sebagai Elizabeth Stuckey
  • Elinor Donahue sebagai Bridget
  • John David Carson sebagai Mark Roth

Sekian informasi mengenai Sinopsis Film Pretty Woman yang cocok untuk pecinta film romantis, kisahnya sederhana tapi duet baik antara Richard Gere dan Julia Roberts membuat film ini terasa sangat menarik.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Pretty Woman (1990)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Pretty Woman (1990) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Pretty Woman (1990) dengan alamat link http://maniasinopsis.blogspot.com/2017/02/sinopsis-film-pretty-woman-1990.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Pretty Woman (1990)