Sinopsis Film Killers (2010)

Sinopsis Film Killers (2010) - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Killers (2010), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Review, Artikel Sinopsis Drama, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Killers (2010)
link : Sinopsis Film Killers (2010)

Baca juga


Sinopsis Film Killers (2010)

Sinopsis Film Killers (2010)


Sinopsis Film KillersFilm Killers adalah film komedi-romantis Amerika yang disutradarai oleh Robert Luketic, ceritanya  ditulis oleh Bob DeRosa dan Ted Griffin. Film berdurasi 96 menit ini dibintangi oleh Ashton Kutcher, Katherine Heigl, Tom Selleck dan Catherine O'Hara.

Bercerita tentang Jen (Katherine Heigl) yang baru putus dari pacarnya, ia dan orang tuanya memutuskan untuk berlibur ke Perancis. Dihotel tempat mereka menginap, Jen bertemu dengan Spencer Aimes (Ashton Kutcher). Semenjak bertemu dengan Spencer hidup Jen pun kembali berwarna dan mereka sering menghabiskan waktu bersama-sama. Jen tidak mengetahui bahwa pekerjaan Spencer yang sebenarnya adalah seorang pembunuh bayaran.

Spencer yang ingin hidup layaknya manusia normal pun memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan tersebut akan tetapi sang bos tak menerima keputusannya itu. Setelah kejadian itu banyak kejadian yang terjadi pada Spencer dan mencoba membunuhnya. 



Baca Juga: Sinopsis Film The Guys (2017)


Judul Film: Killers
Genre : Komedi, Romantis
Sutradara: Robert Luketic
Penulis: Bob DeRosa dan Ted Griffit

Pemain film Killers :
  • Ashton Kutcher sebagai Spencer Aimes
  • Katherine Heigl sebagai Jen
  • Tom Selleck sebagai Ayah Jen
  • Catherine O'Hara sebagai Ibu Jen
  • Katheryn Wininck sebagai Vivian

Demikianlah Sinopsis Film Killers, Bila ingin mendapat update artikel dari Sinopsis-Film-Keren dapat mengikuti lewat email.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Killers (2010)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Killers (2010) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Killers (2010) dengan alamat link http://maniasinopsis.blogspot.com/2017/02/sinopsis-film-killers-2010.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Killers (2010)