Sinopsis Film Kahin Pyaar Na Ho Jaaye (2000)

Sinopsis Film Kahin Pyaar Na Ho Jaaye (2000) - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Kahin Pyaar Na Ho Jaaye (2000), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Review, Artikel Sinopsis Drama, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Kahin Pyaar Na Ho Jaaye (2000)
link : Sinopsis Film Kahin Pyaar Na Ho Jaaye (2000)

Baca juga


Sinopsis Film Kahin Pyaar Na Ho Jaaye (2000)

Sinopsis Film Kahin Pyaar Na Ho Jaaye - Remake antar dua industri film besar di dunia yaitu Bollywood dan Hollywood rasanya merupakan hal yang biasa, kali ini sinopsis yang coba kami informaikan adalah sebuah remake dari film Hollywood yang dibuat oleh India yaitu Kahin Pyaar Na Ho Jaaye. Film ini adalah bergenre komedi, romantis yang merupakan remake dari film The Wedding Singer. Film Kahin Pyaar Na Ho Jaaye dibintangi Salman Khan dan Rani Mukerji. Film ini dirilis pada tanggal 17 November 2000.

Sinopsis Film Kahin Pyaar Na Ho Jaaye (2000)

Plotnya menceritakan tentang Prem (Salman Khan), seorang penyanyi berbakat yang bekerja khusus untuk sebuah pesta pernikahan. Prem memiliki hubungan cinta dengan Nisha (Raveena Tandon), namun kesialan terjadi. Nisha berhenti dari toko Prem sejak dia membutuhkan uang untuk menyembuhkan saudaranya yang sakit, yang menderinta kanker. Untuk membantu hal tersebut, Nisha harus menikah dengan seorang pria kaya yang kebetulan memang sudah lama cinta kepadanya, dengan sangat berat Nisha meninggalkan Prem justru disaat pernikahan mereka.

Prem tentunya mengalami patah hati berat yang berakibat juga dengan karirnya justru sebagai penyanyi di bisnis pernikahan. Saat sedang mengalmi hal berat, datanglah Priya (Rani Mukerji), seorang wanita yang datang untuk tinggal dengan sepupuhnya Mona (Pooja Batra), seorang aktris. Mona adalah tetangga Prem dan perlahan-lahan, Prem mulai semakin tertarik ke Priya. Tapi datang sebuah masalah lagi. Rupanya Priya sudah bertunangan denga Rahul (Inder Kumar). Priya dihadapkan pada masalah karena dia juga jatuh cinta kepada Prem yang memberi hal lain yang membuat dirinya nyaman.

Baca Juga: Sinopsis Film Slumdog Millionaire (2008)

Judul Film : Kahin Pyaar Na Ho Jaaye
Genre : Komedi, Romantis
Sutradara : K. Muralimohana Rao
Durasi : 159 Menit

Pemain Film Kahin Pyaar Na Ho Jaaye :
  • Salman Khan sebagai Prem Kapoor
  • Rani Mukerji sebagai Priya Sharma
  • Nikunj Dosh sebagai Anak Panditji
  • Raveena Tandon sebagai Nisha
  • Jackie Shroff sebagai Tiger
  • Pooja Batra sebagai Mona
  • Mohnish Behl sebagai Vinod
  • Kashmira Shah sebagai Neelu
  • Shakti Kapoor sebagai Panditji
  • Reema Lagoo sebagai Mrs. Sharma
  • Inder Kumar Sarraf sebagai Rahul Puglia
  • Madhur Mittal sebagai Michael

Sekian informasi tentang Sinopsis Film Kahin Pyaar Na Ho Jaaye yang bisa saya berikan, jangan lupa bergabung dengan kami untuk mendapatkan update sinopsis terbaru, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Kahin Pyaar Na Ho Jaaye (2000)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Kahin Pyaar Na Ho Jaaye (2000) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Kahin Pyaar Na Ho Jaaye (2000) dengan alamat link http://maniasinopsis.blogspot.com/2017/02/sinopsis-film-kahin-pyaar-na-ho-jaaye.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Kahin Pyaar Na Ho Jaaye (2000)