Sinopsis Film Galih & Ratna (2017)

Sinopsis Film Galih & Ratna (2017) - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Galih & Ratna (2017), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Review, Artikel Sinopsis Drama, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Galih & Ratna (2017)
link : Sinopsis Film Galih & Ratna (2017)

Baca juga


Sinopsis Film Galih & Ratna (2017)

Sinopsis Film Galih & Ratna - Sebuah film remake yang berjudul Galih & Ratna. Film ini adalah film bergenre drama, romantis yang disutradarai oleh Lucky Kuswandi dan dibintangi oleh Refal Hadi dan Sherryl Sheinafia. Film Galih & Ratna rilis pada 9 Maret 2017.

Sinopsis Film Galih & Ratna (2017)

Plotnya menceritakan tentang kisah cinta remaja, Galih (Refal Hady), seorang siswa SMA yang mempunyai sifat penyendiri karena ia merasa hidupnya hancur dan selalu dibayangi oleh almarhum ayahnya dan tuntutan ibunya yang harus kuat menjadi seorang ibu tunggal.

Sementara itu Ratna (Sheryl Sheinafia), seorang siswi yang baru saja pindah sekolah dan satu sekolah dengan Galih. Ia merupakan murid yang pintar dan berbakat namun ia sendiri masih bingung dengan hidupnya, hal yang harus ia jalani serta passionnya. Ia hidup tanpa tujuan, selalu mengejar hal-hal yang sangat instan.

Di suatu sore, di lapangan belakang sekolah, Galih dan Ratna pun bertemu. Sebuah pertemuan yang sederhana. Ratna tertarik dengan walkman yang sedang didengarkan oleh Galih. Galih membiarkan Ratna mendengarkan kaset mixtape pemberian Ayahnya.


Baca Juga: Sinopsis Film The Chocolate Chance (2017)


Judul Film : Galih & Ratna
Genre : Drama, Romantis
Produser : Sendi Sugiharto, Ninin Musa
Sutradara : Lucky Kuswandi
Penulis : Fathan Todjon, Lucky Kuswandi
Produksi : 360 Synergy Production


Pemain Film Galih & Ratna :
  • Refal Hady
  • sheryl sheinafia
  • Marissa Anita
  • Ayu Dyah
  • Indra Birowo
  • Rano Karno
  • Yessy Gusman
  • Joko Anwar

Sekian informasi tentang Sinopsis Film Galih & Ratna yang bisa saya berikan, jangan lupa bergabung dengan kami untuk mendapatkan update sinopsis terbaru.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Galih & Ratna (2017)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Galih & Ratna (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Galih & Ratna (2017) dengan alamat link http://maniasinopsis.blogspot.com/2017/02/sinopsis-film-galih-ratna-2017.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Galih & Ratna (2017)