Sinopsis Film Begin Again (2014)

Sinopsis Film Begin Again (2014) - Hallo sahabat MANIA SINOPSIS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Begin Again (2014), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Review, Artikel Sinopsis Drama, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Begin Again (2014)
link : Sinopsis Film Begin Again (2014)

Baca juga


Sinopsis Film Begin Again (2014)

Sinopsis Film Begin Again – Film drama, komedi yang disutradarai oleh John Carney. John pernah menghadirkan kisah romantis pada tahun 2006 lewat film Once, film itu banyak mendapat review positif dengan John memberikan kisah cinta lewat musik, dalam Begin Again ia seperti ingin mengulang kesuksesan tersebut dengan pemain yang lebih besar.

Sinopsis Film Begin Again (2014)

Begin Again dibintangi oleh Keira Knightley, Mark Ruffalo dan Adam Levine. Film ini tayang perdana pada Festival Film Toronto 2013 dan telah rilis pada tahun 2014 mendapat review yang baik serta dinominasikan dalam Academy Award untuk kategori ‘Best Original Song’.

Bercerita tentang Seorang songwriter bernama Greta (Keira Knightley) pindah ke New York bersama pacarnya Dave (Adam Levine), penyanyi dan juga penulis lagu yang baru saja memperoleh kontrak rekaman.

Tapi hal ini juga membawa masalah bagi hubungan mereka, sehingga Greta memutuskan pergi meninggalkan Dave. Dengan bantuan temannya Greta bertemu dengan Dan (Mark Ruffalo), seorang produser yang juga sedang mendapatkan masalah dalam pekerjaannya, pria yang melihat potensi Greta dan tertarik menawarkan kesempatan bagi mereka untuk memulai kembali.

Baca juga : Sinopsis Film Safe Haven (2013) 

Genre : Drama, Romantis, Musikal
Sutradara : John Carney
Penulis : John Carney
Pemain : Keira Knightley, Mark Ruffalo, Adam Levine

Demikianlah Sinopsis Film Begin Again, Bila ingin mendapat update artikel dari Sinopsis-Film-Keren dapat mengikuti lewat email.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Begin Again (2014)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Begin Again (2014) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Begin Again (2014) dengan alamat link http://maniasinopsis.blogspot.com/2017/02/sinopsis-film-begin-again-2014.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Begin Again (2014)